Sukses

Shinta Bachir Putuskan Lepas Hijab, Ada Apa?

Setelah berpisah dari sang suami, Shinta Bachir juga terlihat melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun lalu, Shinta Bachir memutuskan mengenakan hijab setelah menikah. Aktris 30 tahun itu meninggalkan citranya sebagai model dan aktris seksi untuk memenuhi permintaan sang suami.

 Shinta Bachir dan putranya, Arkan. [Foto: Instagram Shinta Bachir]

Sayangnya, baru dua tahun berjalan, rumah tangga Shinta Bachir mengalami keretakan. Bintang film Suster Keramas itu pun memutuskan berpisah dari sang suami yang kabarnya adalah seorang pengusaha.

Berakhirnya pernikahan Shinta Bachir disambung dengan selesainya hubungan ibu satu anak itu dan hijabnya. Ya, Shinta Bachir kini memutuskan untuk tidak lagi berhijab.

Bahkan baru-baru ini, Shinta Bachir mengunggah fotonya tanpa kerudung. Dengan mengenakan T-Shirt putih lengan pendek, wanita kelahiran Wonosobo itu membiarkan rambut panjangnya tergerai indah.

Lewat unggahannya ini, Shinta Bachir menyatakan kembali menjadi dirinya sendiri. "It's Me ...... Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir," ungkapnya.

 Shinta Bachir melepas hijabnya [foto: instagram]

Terang saja Instagram Shinta Bachir langsung dihujani dengan nyinyiran dan nasehat netizen. Meski begitu, Shinta tidak peduli dan bahagia dengan dirinya apa adanya.

"You want to talk about me ... I don't care ..... Aku tdk perlu mejwb pertanyaan kalian tapi aku perlu tanggung jwb dengan kehidupan aku. Mksh atas perhatiannya ke aku . kiss buat kalian smua yang nyiyir hahahahha," ujar Shinta kepada netizen.

Menariknya, Selasa (9/8/2016) pagi, Shinta Bachir mengunggah foto dirinya kembali berhijab. "Pagi2 udah smp sini aja,
Hidupku bukan kamu, kamu dan kamu yang atur hidupku tapi aku yang lebih tahu. Morning #salamnyinyir," tulisnya di keterangan foto.

 Shinta Bachir berhijab lagi [foto: instagram]

Shinta Bachir diketahui menikah dengan mantan suaminya yang seorang pengusaha itu pada 25 Desember 2014 silam di Wonosobo. Ia sempat vakum beberapa lama dari dunia hiburan sejak hamil anak pertamanya, Arkan.

Saat menjadi bintang tamu live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Shinta mengaku tahan dengan kelakukan suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.