Sukses

Tantri Kotak Ramal Masa Depan Anak Lewat Kentut

Tantri Syalindri mencoba untuk meramal masa depan setelah sang anak buang angin di dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Syalindri atau yang juga dikenal sebagai Tantri Kotak, kini tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Meskipun sedang vakum sementara dari grup band Kotak, ada beberapa hal yang tak menyurutkan jiwa rock and roll di dalam dirinya.

Salah satunya terlihat dari kata-kata yang digunakan Tantri di media sosial mengenai sang anak, Karanada Medina. Lewat Instagram, wanita kelahiran 9 Agustus 1989 ini dengan cueknya menyampaikan apa yang baru dilakukan Kara sembari meramal masa depan.

Tantri Syalindri dan anaknya. (Instagram - @tantrisyalindri)

"Nak kelak kamu akan jadi wanita kuat, bunda yakin! Karena terlihat dari kentutmu yang bersuara kuat," kata Tantri Syalindri sebagai keterangan sebuah foto di akun @tantrisyalindri, Senin (8/8/2016).

Foto yang diunggahnya itu berisi Tantri dari arah samping dalam jarak dekat. Sang anak terlihat sedang tidur dengan posisi miring sambil membuka matanya. Latar belakang pemandangan kota dari ketinggian menghiasi foto tersebut.

Alhasil, kata-kata Tantri di keterangan foto unggahannya tersebut membuat para netizen terbahak-bahak. Pengguna akun @ariestidebby misalnya yang melontarkan kegeliannya dengan menyampaikan, "Hahahahahahaha...ada yaaa...kayak gitu mbak @tantrisyalindri."

Tantri Kotak dan Arda Naff

Uniknya, beberapa netizen turut membalas komentar yang tak kalah lucu dari Tantri Syalindri. Misalnya @anggi.retnoo_koyone, "Dek @karanadamedina kan lady rocker.. Kentutnya juga harus nge-rock doooong." Atau dari @diandraamoy yang isinya, "Wkwkwk karamon kentut nya keras ga salah badan nya aja montok bgt kalo kentut nya kecil mallu atuh sma badan hahahaja."

Tak sampai di situ. Netizen yang berkomentar pada Selasa (9/8/2016) juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tantri Syalindri. "Happy bday @tantrisyalindri semoga makin sukses dalam segala hal,sentiasa diberi kesehatan dan kebahagian," ketik @nuyy_0410.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.