Sukses

Orlando Bloom Tertawakan Mr. P Justin Bieber

Baru-baru ini, Orlando Bloom dan Justin Bieber sama-sama memamerkan Mr. P mereka saat sedang liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Orlando Bloom dan Justin Bieber sama-sama memamerkan Mr. P mereka saat sedang liburan. Entah apa yang mengilhami kedua bintang ini, yang jelas, foto Mr. P mereka sekarang sudah tersebar luas di dunia maya.

Gerakan pamer Mr. P ini pertamanya memang dilakukan oleh Orlando Bloom. Bintang Pirates of the Carribean itu terlihat sedang mengayuh santai sebuah kayak yang dinaikinya bersama sang kekasih, Katy Perry, dalam keadaan telanjang bulat. Saat itu, keduanya sedang liburan di Sardinia, Italia.

Tak mau kalah atau mungkin merasa tertantang. Tak lama setelahnya, Justin Bieber pun melakukan hal yang sama. Saat sedang berlibur di suatu pantai di Hawaii, pelantun lagu "Love Yourself" ini juga terlihat berjalan santai sambil telanjang bulat. Justin Bieber terlihat nyaman memamerkan seluruh anggota tubuhnya.

Justin Bieber tampak bugil ketika liburan di Hawaii. (Mirror.co.uk)

Melansir Ace Showbiz, Selasa (9/8/2016), ternyata Orlando Bloom--dan sang kekasih, Katy Perry--bereaksi saat melihat foto telanjang Justin Bieber.

"Orlando dan Katy tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto telanjang Justin. Itu karena Justin sama sekali tidak sepadan secara ukuran dengan Orlando," ujar seorang sumber. "Hal itu jadi terlihat seperti usaha yang menyedihkan untuk mendulang perhatian."

Menyampaikan pada Radar Online, sumber itu kemudian mengatakan, "Justin dan Orlando memang sudah sangat membenci satu sama lain sejak sebelum perkelahian mereka," mengacu pada perkelahian Justin Bieber dan Orlando Bloom di Ibiza pada 2014 lalu.

Saat itu, Orlando Bloom menonjok Justin Bieber karena penyanyi 22 tahun itu dituduh berkencan dengan istri Orlando saat itu, Miranda Kerr.

Orlando Bloom dan Miranda Kerr saat masih bersama.

Sumber tadi kemudian menambahkan, "Orlando masih yakin Justin tidur dengan Miranda saat keduanya masih menikah, dan dia tidak akan pernah merelakan hal itu."

Jika tuduhan Orlando itu benar, maka, tak peduli sekecil apapun menurut Orlando Bloom ukuran Mr. P Justin Bieber, tetap saja penyanyi pop itu berhasil menggoda wanita yang sedang dinikahi Orlando. Lagi, hal ini membuktikan ukuran ternyata memang bukan segalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.