Sukses

Cara Delevingne dan Margot Robbie Bocorkan Kehidupan Seks Mereka

Margot Robbie dan Cara Delevingne beri bocoran tentang kehidupan seks dan godaan mereka pada Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry memang memiliki citra yang jauh berbeda dengan sang kakak, Pangeran William. Mungkin lantaran takhta dan tanggung jawab untuk menjadi Raja Inggris berada jauh dari pundaknya, putra kedua Pangeran Charles ini lebih santai dan hobi berhura-hura.

Pangeran Harry saat berpesta bersama Cara Delevingne dan Margot Robbie.

Pangeran Harry juga dikenal banyak bergaul dan akrab dengan para selebritas. Pangeran berusia 31 tahun ini sering berpesta dan menghabiskan waktunya dengan para aktris-aktris cantik, seperti Margot Robbie dan Cara Delevingne.

Margot Robbie membocorkan bagaimana teman mainnya dalam film Suicide Squad itu, Cara Delevingne, ternyata pernah mengirim pesan pendek pada Pangeran Harry ketika sedang mabuk. Menurut pemeran Harley Quinn itu, Cara Delevingne sering mengatakan hal-hal paling gila yang pernah dia lakukan pada Margot Robbie.

Main bareng di Suicide Squad, Margot Robbie dan Cara Delevingne jadi akrab. (Sumbe: Muherjoy)

"Kami akan membicarakan hal-hal yang umumnya dibicarakan cewek-cewek. Dia akan bilang 'Aku pernah berhubungan seks di pesawat' dan aku bilang, 'Yeah, tapi aku pernah melakukannya di atas jet ski,'" cerita artis Australia itu seperti dilansir dari Mirror, Selasa (9/8/2016).

Margot Robbie lalu melanjutkan, "Dia (Cara) lalu membuatku kaget dengan mengatakan, dia pernah menggoda Pangeran Harry saat mabuk melalui teks. Jadi aku lalu bilang, 'Oke, kamu menang'."

Cara Delevingne dan Margot Robbie memang menjadi teman akrab sejak keduanya bermain dalam film adaptasi dari DC Comics tersebut. Kedua bintang Hollywood tersebut pernah berpesta bersama dengan Pangeran Harry di London.

Kabarnya di pesta tersebut, Pangeran Harry mencoba mendekati Margot Robbie, tapi ia ditolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini