Sukses

6 Aktor Ini Bocorkan Hal Memalukan Saat Lakukan Adegan Seks

Melakukan adegan intim dalam sebuah film yang diperankannya membuat beberapa artis Hollywood ini merasa malu. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor, berakting sesuai dengan tuntutan peran adalah hal yang biasa. Adegan demi adegan, mulai dari berteriak karena marah, menangis sedih, hingga gila ada dalam daftar. Termasuk juga terkadang, telanjang bulat atau melakukan simulasi hubungan seksual di depan kamera.

Lalu, apakah ada adegan yang membuat pemain merasa malu dan canggung? Tentu saja. Jawabannya adalah adegan intim atau seks yang diperankan sang aktor dengan lawan mainnya.

Saat melakukan adegan itu, beberapa aktor mengalami kesulitan dengan kondisi. Dalam adegan seks, melepas pakaian menjadi salah satu hal yang wajib.

Bahkan, agar perannya makin menjiwai, aktor dan lawan mainnya juga melakukan kontak fisik. Meski tak melakukan adegan intim sungguhan, hal tersebu tetap saja membuat mereka tegang dan canggung.

Ashton Kutcher dan Natalie Portman dalam No Strings Attached

Siapa saja aktor Hollywood yang merasa malu dengan adegan seks yang diperankannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jason Statham

Jason Statham bermain apik dalam film bernuansa laga Crank, High Voltage (2009). Di film ini, Jason Statham harus tetap memacu adrenalin tubuh demi menyelamatkanya nyawanya.

Diceritakan, antara hidup dan mati, Jason Statham masih sempat melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Jason Statham mengaku malu saat melakukan adegan intim.

"Adegan seks? Itu adalah adegan paling berat yang pernah aku lakukan. Biasanya, hubungan intim sangat mudah, hanya membuka celana dan melakukannya. Tapi ini sangat berbeda," ujar Jason Statham.

Jason Statham menambahkan, "Kau melakukannya di depan banyak orang. Belum lagi, ada kamera dan ponsel yang mengabadikanmu. Itu sungguh memalukan."

3 dari 7 halaman

Henry Cavill

Henry Cavill, pemeran Superman ini mengaku adegan intim adalah momen terberat dalam hidupnya. Henry Cavill harus bisa menahan diri, jangan sampai ia membuat takut lawan mainnya.

Dalam sebuah wawancara, Henry Cavill menyebutkan proses adegan intim tak dilakukan sungguhan. Menurut pengakuan Henry Cavill, ia hanya berbaring saja sambil menampilkan wajah yang meyakinkan.

"Lawan mainku harus berada di atas. Aku harus bisa menahan diri. Sebagai aktor profesional, kau harus bisa bertahan. Duh, sungguh menyusahkan," sebut Henry Cavill kepada Men's Health.

4 dari 7 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds, aktor ternama Hollywood yang membuat hati banyak penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Akting peraih MTV Movie Awards 2016 ini tentunya sudah tidak diragukan lagi.

Namun Ryan Reynolds juga mengalami kesulitan setiap kali harus beradegan seks. Ryan Reynolds menuturkan, adegan intim membuatnya lupa dengan dialog yang harusnya keluar dari mulutnya.

"Setiap kali adegan intim berlangsung, aku selalu bingung. Tiba-tiba, aku lupa dengan dialog yang harusnya aku katakan. Sungguh memalukan," ungkap Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds menyebutkan, "aku juga suka gugup saat lawan mainku digambarkan menggoda. Aku harus menahan tanganku agar tak nakal. Aku merasa seperti orang bodoh."

5 dari 7 halaman

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher dikenal di dunia hiburan sebagai model dan aktor ternama. Meski telah cukup lama eksis di industri hiburan, Ashton Kutcher juga memiliki kelemahan, khususnya saat melakukan adegan intim.

Saat beradegan seks dalam film No Strings Attached (2011), Ashton Kutcher tak bisa menyelesaikannya. Akibat terlalu gugup, Ashton Kutcher meminta adegan itu dipotong.

"Aku sangat gugup. Saat itu, aku berpikir, `aku tak bisa melakukannya lebih lama lagi.` Aku menyerah. Aku meminta adegan seksnya tak terlalu panjang," ujar Ashton Kutcher.

Ashton Kutcher harus meminta maaf kepada produser dan tim produksi, serta lawan mainnya saat itu, yaitu Natalie Portman. Beruntung, rekan-rekannya memahami kondisi Ashton Kutcher.

6 dari 7 halaman

Dave Franco

Dave Franco boleh saja terlahir dari keluarga artis, membuatnya dianggap berbakat sebagai aktor. Adik dari James Franco dan Tom Franco itu tetap manusia biasa yang memiliki kelemahan.

Saat harus beradegan seks, Dave Franco mengaku tak percaya diri. Di salah satu film yang dibintanginya, Dave Franco sampai harus menutupi bokongnya dengan riasan agar indah.

"Aku bingung menjelaskannya," ujar Dave Franco sambil tertawa. "Saat adegan seks, aku panik. Saat itu, sempat ada jerawat di bokongku. Tiba-tiba, penata rias datang untuk membuat bokongku tetap indah."

7 dari 7 halaman

Ryan Gosling

Ryan Gosling memang pengecualian dari aktor yang malu beradegan seks. Ryan Gosling tak perlu melakukan adegan itu dalam film Crazy Stupid Love (2011).

Tapi sensasi memalukan yang dialami Ryan Gosling juga sama seperti rekan-rekannya. Alasannya, Ryan Gosling harus bugil di depan aktor senior yang menjadi lawan mainnya."Kau bisa bayangkan, apa yang harus aku lakukan saat bugil di depan Steve.

Untung saja, Steve sangat baik dan lembut kepadaku," ujar Ryan Gosling sambil terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.