Sukses

Ini Kebiasaan Baru Ben Kasyafani dan Ines Setelah Menikah

Saat ini Ben Kasyafani dan Ines masih tinggal di rumah orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani resmi meminang Nesyana Ayu Nabila alias Ines pada 31 Juli 2016. Setelah menikahi Ines, Ben Kasyafani merasa hidupnya semakin lengkap.

"Perbedaannya senang sih pastinya, karena ada beberapa kegiatan yang dikerjakannya bareng," ujar Ben Kasyafani, saat dihubungi via telepon, Selasa (9/8/2016).

Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila memotong kue ulang tahun pada repsepsi pernikahan kedua Ben di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7). Acara resepsi pernikahan Ben turut dihadiri oleh sejumlah selebritas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kegiatan yang mereka kerjakan bareng, salah satunya adalah mengantar Sienna Ameerah Kasyafani, anak pertama Ben Kasyafani dengan mantan istri, Marshanda, ke sekolah. Ben Kasyafani merasakan perbedaan kembali memiliki istri.

"Antar Sienna ke sekolah bareng, nonton bareng juga. Pas mau berangkat pagi, karena gue siaran pagi, kerasa banget dibantu Ines yang menyiapkan barang-barang, makanan. Sudah terasalah bedanya, walaupun baru seminggu," ucap mantan VJ MTV tersebut.

Pasangan selebritis Ben Kasyafani  dan Nesyana Ayu Nabila. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Sejauh ini, Ben Kasyafani mengaku masih tinggal di rumah orangtuanya. Ia dan Ines kini tengah bersiap untuk menempati rumah baru. "Nanti mau pindah ke rumah sendiri, tapi lagi siap-siap," kata Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.