Sukses

Ariel Noah Foto Bareng Keluarga Sophia Latjuba

Sophia Latjuba rayakan ulang tahun dengan Ariel Noah dan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba tak ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-46 hanya berdua saja dengan sang kekasih, Ariel Noah. Ia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan kedua anaknya, Eva Celia Lesmana dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, dan Emanuella Azizah Villareal pernikahannya dengan Michael A. Villareal.

Hal itu terlihat saat bintang film Comic 8: Casino Kings itu mengunggah foto dirinya di Instagram bersama Ariel Noah dan juga kedua anaknya di sebuah restoran.

Sophia Latjuba rayakan ulang tahun bersama Ariel dan kedua anaknya (Instagram/@sophia_latjuba88)

"8-8 💜 Thank you for another year," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, senyum bahagia terlihat jelas dari raut wajah Sophia Latjuba yang duduk di samping Ariel Noah yang tampak rapi mengenakan kemeja berwarna biru.

Ternyata foto tersebut mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan hubungan asmara mereka agar semakin langgeng sampai akhirnya naik pelaminan.

Simak rahasia di balik kulit kencang Sophia Latjuba meski usianya sudah 45 tahun. Sumber: Instagram.com

"Semoga tante @sophia_latjuba88 makin sukses & makin langgeng sama kang @ariel_inst , Cepat nikah Amminnnnn.....," komen salah satu netizen.

"Happy birthday @sophia_latjuba88 smoga pnjang umur, sehat slalu ,sukses trus ke depanx & smoga slalu mnjadi ibu xg baik & cyank pda anak"x trmasuk allea &Cepat nikah sma kak @ariel_inst ..Amiinnn," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.