Sukses

6 Kehebohan Ariel Tatum yang Jadi Buah Bibir Netizen

Ariel Tatum yang cantik dan memesona membuat kehebohan, mengundang reaksi netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum mulai menghiasi industri hiburan dengan kecantikannya. Tak hanya sebagai model, Ariel Tatum laris sebagai artis dan pesinetron. Beberapa judul film dan sinetron telah dibintangi wanita cantik ini, seperti Abadi Untuk Selamanya, Cinderela Boy (2007), Apa Ini Cinta (2007), hingga Dia Bukan Anakku (2010).

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Sementara kakeknya, dari pihak ayahanda, adalah mendiang Murry, drumer band legendaris Koes Plus. Ariel sempat melempar single "Karena Aku Telah Denganmu", berduet dengan Ari Lasso.

Ariel tatum juga dikenal dekat dengan penggemar, berinteraksi lewat media sosial. Beberapa unggahan Ariel Tatum pun kerap kali menuai reaksi dari netizen, baik kritikan pedas termasuk pujian.

Apa saja kehebohan Ariel Tatum yang jadi buah bibir di media sosial?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bikin Penonton Lemas

Bikin Penonton Lemas

Ariel Tatum rupanya disebut-sebut memiliki tubuh yang ideal sebagai wanita. Tanpa harus berusaha, Ariel tatum sudah terlihat sangat seksi dengan bentuknya yang aduhai.

Dalam salah satu penampilan di sebuah acara televisi swasta, Ariel Tatum membuat penonton lemas. Dalam balutan kaus turtle neck dan celana putih, lekuk tubuh Ariel Tatum terlihat dengan sangat jelas.

Ariel Tatum pun disebut-sebut membuat penonton lumer dengan pesonanya. Bahkan, kecantikan Ariel Tatum juga menjadi pembicaraan di video yang diunggah di YouTube.

Beberapa bahkan, membicarakan penampilan Ariel Tatum yang sangat seksi hingga membuat payudaranya terlihat jelas. Banyak juga menyebutkan, wajah Ariel Tatum yang cantik dan tubuhnya yang menarik membuatnya layak disebut bidadari.

3 dari 7 halaman

Bibir Makin Tebal

Bibir Makin Tebal

Ariel Tatum disebut-sebut mengubah penampilannya, membuat imej seksi makin menempel. Bibir Ariel Tatum tampak lebih bervolume dibandingkan biasanya. Di foto yang diunggah di Instagram, terlihat Ariel Tatum mengenakan baju pink. Dalam tata rias natural, Ariel Tatum hanya mengaplikasikan pewarna bibir pink.

Beberapa netizen menduga bila Ariel Tatum melakukan suntik filler di bibir agar terlihat lebih bervolume. Bahkan, ada yang menyebut bibir Ariel Tatum jadi tampak seperti dower dan terlalu tebal.

Namun banyak juga yang memberikan pembelaan terhadap Ariel Tatum. Netizen menyebutnya, bibir Ariel tatum terlihat lebih seksi karena efek make-up seperti yang dilakukan artis Hollywood Kylie Jenner.

4 dari 7 halaman

Mendadak Jadi Penyanyi

Ariel Tatum membuktikan dirinya sebagai artis berbakat. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul "Karena Aku Telah Denganmu", yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso.

Videoklip "Karena Aku Telah Denganmu" di situs berbagi YouTube ditonton 1,590.380 orang. Suara Ariel tatum pun mendapatkan pujian dari penikmat musik.

Beberapa dari mereka tak menyangka suara Ariel Tatum ternyata bisa sangat syahdu. Bahkan, netizen menilai vokal Ariel Tatum memang cocok mendampingi suara khasnya Ari Lasso.

Akun luken buluk menuliskan, "lagunya bagus banget .....memang sakit mendengar orang yg kita sayang menyebut orang lain."

5 dari 7 halaman

Penakluk Pria Tampan

Beberapa kali Ariel Tatum dikaitkan dengan pria tampan dan terkenal di Indonesia. Ariel Tatum disebut-sebut berhasil menaklukkan Stefan William, Al Ghazali hingga Baim Wong.

Ariel Tatum sempat menghebohkan publik dengan hubungannya dengan Stefan William. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir.

Lepas dari Stefan, Ariel Tatum dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Keduanya kerap kepergok jalan bareng dalam sebuah acara. Tak hanya itu, nama Ariel Tatum pun sempat masuk dalam daftar tamu spesial saat Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Ariel Tatum juga disebut menjalin hubungan khusus dengan Baim Wong. Saat itu, foto Ariel Tatum duduk di pangkuan Baim Wong tersebar luas, menyebabkan publik berspekulasi mengenai kisah cinta mereka.

6 dari 7 halaman

Isu Operasi Plastik

Ariel Tatum sempat menjadi kontroversi dengan kabar dirinya melakukan operasi plastik. Tubuh Ariel Tatum yang aduhai disebut-sebut telah berubah, khususnya bagian payudara dan bokong.

Beberapa netizen menyebut Ariel Tatum melakukan pembesaran payudara, membuatnya tampak lebih penuh. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Arel Tatum menunjukkan tubuh moleknya. Beberapa orang memuji penampilan baru Ariel Tatum, banyak juga yang menghujatnya.

Akun dimasbagoessaptoadhi menuliskan, "@arieltatum berubah drastis bngt yah dari bokong payudara smpe bibir hehe makin HOT bener dah aahh aahh hehe."

Pengguna martadilai.s menyebutkan, "Gak pantes umur masih belasan atau dua puluhan belom nyampe 25 keatas tapi payudara udah di gedein, orang mah apa adanya ajah gak di alay alay'in juga cantik, dari cara ngomongnya keliatan sombong juga

 

7 dari 7 halaman

Suka Berfoto Topless

Ariel Tatum disebut-sebut suka berfoto toples, menunjukkan bagian indah tubuhnya. Dalam beberapa fotonya yang diunggah di Instagram, beberapa foto Ariel Tatum yang memperlihatkan bagian leher dan kepala adalah hasil foto topless-nya.

Namun Ariel Tatum membantah foto yang dilakukannya tanpa mengenakan pakaian atas atau bra alias topless. Dalam sebuah wawancara, Ariel Tatum menyebutkan, ia memang menyukai pose menggoda. Di salah satu foto, tampak Ariel Tatum dalam kondisi segar, seperti baru selesai mandi.

Dengan rambutnya yang basah, Ariel Tatum menyapa penggemarnya dengan senyuman indahnya.

“Be a queen. Be with a king. Built an empire together. (Jadilah ratu, bersana seorang raja. Bangun kerajaan bersama)," tulis Ariel Tatum sebagai keteranngan foto.

Lantas, foto itu membuat Ariel Tatum banjir pujian, menyebutkan dirinya sangat cantik. Beberapa dari mereka, lumer melihat aksi Ariel Tatum yang memesona itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini