Sukses

Arumi Bachsin Sempat Kaget Jadi Istri Pejabat

Menjalani kehidupan sebagai istri pejabat tak selamanya menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani kehidupan sebagai istri pejabat tak selamanya menyenangkan. Hal itu dirasakan Arumi Bachsin yang kini mendampingi sang suami, Emil Elestianto Dardak sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Bintang film Bestfriend? ini sempat merasa kebingungan saat menjalani kehidupan barunya sebagai istri Bupati. Ikut terlibat dalam aktivitas pemerintahan hingga bergaul dengan orang-orang penting, jadi aktivitas sehari-hari ibu dua orang anak ini.

Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Kaget pasti ada lah (jadi istri pejabat). Aku harus mengimbangi Mas Emil juga kan sebagai istri bupati. Aku ikut belajar soal kegiatan pemerintahan," ucap Arumi Bachsin saat bertandang ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

Arumi Bachsin juga harus membiasakan diri untuk mengenal Kabupaten Trenggalek yang menjadi wilayah kerja sang suami. Sebab, kondisi di wilayah tersebut sangat berbeda dengan perkotaan.

Arumi Bachsin (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Aktivitas aku kan memang banyak di Jakarta, nah pas pindah ke Trenggalek itu ya agak bingung. Karena mau kemana-mana belum paham banget wilayah daerahnya. Tapi sekarang ya jadi terbiasa," artis kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini, menuturkan.

Kini, sebutan istri pejabat yang melekat pada Arumi Bachsin sudah mampu dipertanggung jawabkan dengan baik. Seolah melupakan identitasnya sebagai artis, Arumi Bachsin justru menikmati aktivitas barunya mendampingi sang suami di pemerintahan.

"Aktivitas aku di pemerintahan lumayan banyak ya. Salah satunya jadi penggerak untuk aktivitas ibu-ibu dan dharma wanita juga, seperti PKK dan lain-lain. Ya menikmati banget sih sekarang," Arumi Bachsin mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.