Sukses

Bahagianya Dewi Rezer Kembali Bertemu Anak Usai Bercerai

Dewi Rezer akhirnya bisa bernapas lega setelah bercerai dari Marcelino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer akhirnya bisa bernapas lega setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Marcellino Lefrandt pada 4 Agustus 2016.

Mengingat hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt yang sudah lama memburuk hingga keduanya pisah rumah. Marcel kabarnya juga kerap menghalangi Dewi untuk bertemu kedua anaknya.

Anak-anak dan ibu Dewi Rezer [foto: instagram]

Pedihnya lagi, hak asuh anak jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt. Namun, Dewi Rezer tidak menyerah. Akhirnya setelah beberapa lama, mantan VJ MTV itu pun bisa berjumpa dan menghabiskan waktu dengan Brinette dan Jarvis.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, Dewi Rezer pun memboyong buah hatinya itu ke Bogor, Jawa Barat bersama sang ibu, Nurdiati Rezer.

"Mama sayang ama inet jarvis kita mau nginep di bogor guysss yeayyyyy azikkkk," ungkap Dewi Rezer di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dewi juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Brinette dan Jarvis di taman bermain. "Jarvis malu mau main di playground hihihi sementara kaka inet bobo di meja ...," ceritanya kepada netizen.

Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak [foto: instagram/rezerdewi]

Kebahagiaan Dewi Rezer pun ikut disambut gembira oleh para netizen. Seperti diungkapkan @qorinandah, "Akhirnyaaaaaa happy holiday mba".

"Finely ketemuan lg yah sm kesayangan ..... i'm happy for u @rezerdewi n kids," sahut @dessynovitaong.

 

Jarvis malu mau main di playground hihihi sementara kaka inet bobo di meja ...

A video posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.