Sukses

Ibunda Komentari Perceraian Dian Pelangi

Menurut Ibunda, rumah tangga Dian Pelangi sejauh ini baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga desainer Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo tengah retak. Dian menggugat cerai Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Juli 2016 lalu.

Entah apa alasan Dian dan Tito mengakhiri rumah tangga yang telah dibina lima tahun terakhir. Saat Liputan6.com mencoba menghubungi Dian Pelangi, tak ada jawaban dari desainer berbakat itu. Sedangkan ibunda Dian, Nani, hanya mau berkomentar singkat.

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

"Duh, kalau soal itu biar urusannya Mbak Dian saja. Coba bisa ditanya langsung ke dia," elak Nani, saat dihubungi via telepon, Selasa (9/8/2016).

Sepengetahuan Nani, rumah tangga putrinya itu masih adem ayem. Hanya saja, Nani enggan bicara banyak soal kabar perceraian Dian dan Tito. "Setahu saya sih baik-baik saja, cuma tanya saja ke Dian-nya. Maaf saya enggak bisa komentar banyak," ucapnya.

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Kemelut rumah tangga Dian dan Tito tercium ketika Dian Pelangi memilih untuk merayakan Lebaran di Mekah bersama orangtuanya. Sementara Tito melewati Lebaran tanpa Dian. Hingga saat ini belum diketahui alasan  yang membuat pasangan yang menikah 16 Januari 2011 lalu itu memutuskan untuk berpisah. (Ras/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.