Sukses

Gara-gara Pembesar Payudara, Ivan Gunawan Ngomel

Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya soal pembesar payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan agaknya mulai geram dengan iklan pembesar payudara yang belakangan berserakan di kolom komentar akun Instagramnya.

Merasa terganggu, Ivan pun akhirnya ambil tindakan. Ia membuat sebuah video untuk mengungkapkan rasa kesalnya terhadap iklan-iklan tersebut.

Ivan Gunawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Sampai hari ini gue bingung, kenapa di Instagram gue isinya pembesar payudara. Memang mereka pikir payudara orang Indonesia itu mau digedein segede apa sih? gua bingung," omel Ivan Gunawan di video tersebut.

"Gila payudara semuanya. Semua posting apa, komen payudaranya ngabisin timeline. Duh, selamat wanita Indonesia semoga anda memiliki payudara yang indah," tambah Ivan.

Selain Ivan Gunawan, sejumlah selebritas Tanah Air lain juga sempat mengungkapkan kegerahannya terhadap iklan-iklan yang berserakan di akun Instagram mereka.

Bahkan, saking kesalnya, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio sampai menantang para follower yang kerap mempromosikan produk pembesar payudara.

"Kenapa si enggak bosan-bosan di instagram pada nawarin alat pembesar payudara, emang payudara saya kurang besar?" semprot Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.