Sukses

Pacar Dhea Imut Siap Jadi Mualaf

Dhea Imut atau Claudia Annisa mengaku serius menjalani hubungan dengan sang kekasih yang bernama Mateo.

Liputan6.com, Jakarta - Mengambil beasiswa di Korea Selatan membuat Dhea Imut dekat dengan pria bernama Mateo Apalza Ramirez asal Kolombia. Meski usia Dhea Imut baru 20 tahun, cewek pemilik nama asli Claudia Annisa ini mengaku serius menjalani hubungan dengan Mateo.

Mateo yang memiliki keyakinan berbeda dengan Dhea Annisa dikabarkan siap menjadi seorang mualaf. Hal tersebut dikatakan oleh ibunda Dhea Annisa, Masayu Chairani.

Dhea Imut

"Nanti dia mau di-Islamkan. Dia (Mateo) bilang, ya sudah terserah," kata Masayu Chairani bersama Dhea Imut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sebagai seorang ibu, melihat keseriusan seorang pria terhadap anaknya, Masayu langsung setuju Dhea Annisa dekat dengan Mateo. Terlebih, Mateo terlihat benar-benar siap pindah keyakinan.

"Setuju banget, karena kan sementara belum masuk Islam, tapi dia banyak bertanya tentang Islam. Salah satunya dia tanya kenapa wanita memakai hijab," sambung Masayu Chairani.

Dhea Imut (Instagram)

Masayu Chairani mengaku sudah kenal dekat dengan Mateo. Dhea Annisa sendiri yang selalu mengajak Mateo untuk berkomunikasi dengan keluarga Dhea di Jakarta.

"Iya video call. Face time-an sama kakaknya, sama saya. Sering face time-nya, hampir setiap hari, pas jam istirahat, bubar kuliah kami komunikasi," kata Masayu Chairani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini