Sukses

Sambutan Meriah Fans, Bikin Maher Zain Semringah

Maher Zain datang dalam sebuah rangkain acara bertajuk Maher Zain One Indonesia Tour.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya penyanyi pop religi berdarah Libanon, Maher Zain bakal kembali menyapa fansnya yang ada di Indonesia. Maher Zain datang dalam sebuah rangkaian acara bertajuk Maher Zain One Indonesia Tour. Ada 5 kota yang akan disambangi oleh hitsmaker lagu "Insha Allah" ini. Aksinya akan dimulai pada 13 Agustus di Jakarta dan akan diakhir di Makasar pada 21 Agustus 2016.

Sambutan Meriah Fans, Bikin Maher Zain Semringah

Solois yang saat ini tinggal di Swedia ini juga akan ke Balikpapan pada 15 Agustus, lalu ke Pontianak pada 17 Agustus dan kemudian ke kota Pempek (Palembang) pada 19 Agustus. Dalam show case-nya kali ini, Maher Zain juga akan memberi kesempatan kepada fansnya lebih dekat dengan membuatkan sesi meet n greet di sela-sela pertunjukannya.

Maher Zain sendiri telah mendarat di Indonesia, Selasa (9/8/2016) sore. Kedatangan Maher Zain pun mendapat sambutan dari para fansnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Maher Zain semringah atas sambutan para fans dan menyempatkan untuk berfoto bersama.

Sambutan Meriah Fans, Bikin Maher Zain Semringah

Sementara itu, promotor acara Lian Mipro yang mengusung rangkaian show case Maher zain One Indonesia Tour siap untuk menyemarakan acara ini. Dengan membandrol tiket termurah sekitar 150 ribu rupiah (di Jakarta), diharapkan masyarakat muslim pecinta Maher Zain, bisa menikmati penampilannya.

“Musik Maher Zain salah satu yang populer di Indonesia. Kami bangga bisa membawa kembali penyanyi pop religi asal Libanon-Swedia ini ke Indonesia. Empat kota di luar Jakarta adalah kota yang belum pernah dikunjungi Maher Zain. Sementara dalam lawatan promo album One-nya, harga tiket yang bersahabat dikantong, kami siapkan buat penonton Ibukota dan sekitaranya. Hanya 150 ribu – hingga 250 ribu rupiah saja. Kami berharap masyarakat muslim pecinta musik Maher Zain dari semua kalangan bisa menikmat suguhan konser kali ini,” papar CEO Lian Mipro, Ucok Nasution.

Kabarnya, Maher Zain tak akan tak akan bernyanyi sendiri dalam lawatannya kali. Lian Mipro merencakan kan mengundang undangan spesial dipanggung Maher Zain nantinya. Sayangnya, saat dikonfirmasikan nama-nama guest star tersebut masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.