Sukses

Ruben Onsu Tak Mau Sang Anak Mirip Dirinya

Padahal, banyak orang bilang bahwa Thalia sangat mewarisi garis wajah Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang menginginkan wajah anak mereka mirip ayah atau ibunya. Namun lain ceritanya dengan presenter kondang Ruben Onsu.

Ruben tak mau putri kecilnya, Thalia Putri Onsu, punya kemiripan wajah dengannya. Padahal, banyak orang bilang bahwa Thalia sangat mewarisi garis wajah presenter kondang itu.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Katanya mirip ayahnya. Tapi ayahnya enggak nerima banget, dibilang kayak 'ah masa sih mirip aku'," ucap istri Ruben, Sarwendah, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2016).

Selain punya wajah mirip, Thalia juga cukup manja dengan Ruben. Terlebih saat pria kelahiran 32 tahun silam itu harus pamit berangkat kerja.

"Mungkin karena masih ASI, ya jadi dia deket sama aku. Tapi manja juga ke papanya, manja banget kayak pas mau kerja," Sarwendah menjelaskan.

Ruben Onsu dan Sarwendah [foto: instagram/ruben_onsu]

Jika sudah begini, Ruben Onsu pun jadi merasa berat melangkahkan kaki keluar rumah, meninggalkan anak dan istri tercintanya seharian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.