Sukses

Ini Profesi Larissa Chou Sebelum Menjadi Mualaf

Pekerjaan yang digeluti Larissa chou sebelum dirinya menjadi mualaf dan menikah dengan Muhammad Alvin Faiz terkait dunia artis.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou saat ini sedang menjadi perbincangan hangat semenjak dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz, yang merupakan anak sulung Ustaz Arifin Ilham. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Keputusan Larissa Chou menjadi mualaf dan memutuskan untuk menikah muda menjadi salah satu faktor utama dirinya makin dikenal masyarakat luas. Bagaimana tidak, dia menikah di usia 20 tahun, sementara Alvin berusia 17 tahun.

Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

Namun di balik itu semua, jarang yang mengetahui profesi apa yang digeluti Larissa Chou sebelum memutuskan menjadi mualaf. Larissa Chou adalah wanita keturunan Tionghoa kelahiran Cirebon, 23 April 1996. Selama ini ia menetap di kota Kembang Bandung, dan berprofesi sebagai seorang makeup artis.

Cici--begitu panggilan akrab Larissa Chou--juga sering berbagi ilmu bagaimana merias wajah yang baik dan benar, serta bagaimana merawat kulit wajah agar tetap cantik dan menawan, melalui akun media sosial pribadinya.

Ini Larissa Chou, Menantu Arifin Ilham yang Ramai Diperbincangkan. (Foto: Istimewa)

 

Kini setelah menjadi mualaf dan memutuskan untuk mengenakan hijab, Larissa Chou perlahan mulai meninggalkan profesinya itu. Larissa Chou kini lebih sering mengisi acara keagamaan, untuk menjadi motivator dan juga panutan bagi anak-anak muda untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini