Sukses

Drama Park Shin Hye dan Kim Rae Won Bikin Netizen Nyinyir

Dianggap tak masuk akal, drama yang diperankan Park Shin Hye dan Kim Rae Won bikin netizen memberikan kritikan pedas.

Liputan6.com, Seoul - Drama Doctors yang diperankan Park Shin Hye dan Kim Rae Won sempat menjadi fenomenal dengan jalan cerita yang unik. Menampilkan kisah cinta di dunia medis antara dokter dengan atasannya, ternyata dulunya adalah guru dan murid.

Park Shin Hye berperan sebagai Hye Jung, dokter yang bertugas di sebuah rumah sakit terpencil. Tiba-tiba, dia memutuskan pindah ke salah satu rumah sakit terbesar di Korea.

Saat Hye Jung mulai bertugas, ia bertemu dengan musuh bebuyutan. Rupanya rumah sakit itu menjadi tempat reuni Hye Jung dengan orang-orang yang ia kenal, termasuk gurunya (diperankan Kim Rae Won).

Park Shin Hye dan Kim Rae Won dalam drama Doctors (Nate)

Beberapa adegan Doctors, termasuk adegan menyedihkan antara hubungan pasien dan dokter, membuat drama ini meraih rating tinggi. penonton disebut-sebut merasa terhibur dengan cerita dalam Doctors.

Seorang pengguna menuliskan, "drama ini memang sangat terkenal. Jujur saja, yang paling menarik adalah kisah cinta antara Park Shin Hye dengan Kim Rae Won. Hanya mereka berdua yang aktingnya menonjol."

Namun banyak juga netizen yang memberikan kritikan pedas lewat forum Pann, Rabu (10/8/2016). Beberapa nyinyir melihat penampilan Park Shin Hye yang dianggap berubah, dengan tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

Park Shin Hye saat berakting dalam drama Doctors (Nate)

"Park Shin Hye biasanya artis yang fokus dengan pekerjaannya, termasuk akting yang sangat bagus. Tapi aku merasa, di drama ini, Park Shin Hye hanya ingin terlihat cantik saja. Biasanya, dia terlihat natural. Kini, dia hanya ingin penampilannya jadi sorotan. Dia jadi terlihat seorang wanita cantik yang menjadi dokter, bukan seorang dokter profesional yang dianugerahi wajah memesona," sebut netizen lainnya.

Ada juga yang menyebutkan, drama Doctors jadi terlihat seperti lawakan. Pemeran di Doctors terlalu berlebihan dalam berpenampilan. Akibatnya, aura sebagai dokter menghilang.

Pengguna lain menambahkan, "aku telah menonton Doctor, aku lihat jalan ceritanya lumayan bagus, tapi kurang nendang. Bahkan, jadi terlihat aneh melihat penampilan dokternya yang berlebihan."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.