Sukses

Isi Hati Larissa Chou Sebelum Dinikahi Anak Ustaz Arifin Ilham

Larissa Chou menungkapkan perasaannya sebelum dipersunting oleh Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou kini resmi menjadi menantu Ustaz Arifin Ilham.  Ia melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016 lalu. Sebelum menikah, Larissa Chou ternyata sempat menuangkan isi hatinya melalui akun media sosial Ask.fm, @Larissachou.

Dalam akun tersebut, wanita 20 tahun keturunan Tionghoa itu mengaku bahwa perasaannya campur aduk, jelang dipersunting Muhammad Alvin Faiz. 

"Sedih banget, tapi bahagia pasti sedih karena harus ninggalin rumah, orang tua, karena pindah ikut suami," tulis Larissa Chou.

foto Larissa Chou (Ask.fm/@Larissachou)

Tak hanya itu, beberapa hari sebelum menikah, tiap malam air matanya selalu mengalir membasahi pipinya. Larissa Chou membayangkan bagaimana rasanya bila sudah tak tinggal lagi bersama kedua orangtuanya. Maklum wanita yang memutuskan menjadi mualaf itu mengaku sebagai anak kesayangan.

"Ini berat banget tiap malem juga hampir nangis terus karena berat banget, biasanya jadi anak kesayangan di rumah disayang nya bukan main. nanti harus pisah karena aku sudah punya tanggung jawab sebagai seorang istri dan sudah jadi hak suami," tulis Larissa Chou lagi

Ustaz Arifin Ilham dan keluarga [foto: instagram/alvin_411]

Namun, Larissa Chou juga mengaku senang. Sebab sebagai perempuan Muslim, dirinya mendambakan untuk bisa membina rumah tangga dengan pria yang bisa menjadi panutannya. Sebagai seorang mualaf, Larissa tentu berharap suaminya kelak bisa membantunya lebih dalam mempelajari agama Islam.

"Bahagia karena pernikahan adalah impian semua perempuan bukan? akan mendapat kan sosok imam dan sahabat hidup,
punya pelindung, ibarat suami itu perisai yang selalu paling depan pasti ada suka dan duka nya yang jelas bahagia nya lebih besar," tutup Larissa Chou.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini