Sukses

Damai dari Amri Tuasikal, Begini Perasaan Cita Citata

Kasus dengan Amri Tuasikal jadi pelajaran berharga bagi Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata akhirnya bersedia berdamai dari mantan pacar, Amri Tuasikal, dan mencabut laporannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Karena sesuai dengan yang diucapkannya, Cita akan mencabut laporan jika Amri meminta maaf di hadapan media.

Permintaan maaf sudah disampaikan Amri sesuai dengan janjinya, Cita pun memaafkan sang mantan dan mencabut laporan ke MKD. Lantas, puaskah Cita dengan perdamaian tersebut?

Cita Citata dan Amri Tuasikal akhirnya berdamai. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Bukan puas yah, tapi merasa lebih tenang. Karena kita sebagai perempuan kan patut dihargai. Alhamdulillah dari Amri juga ada itikad baik," kata Cita Citata, saat melakukan perdamaian dengan Amri Tuasikal di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Soal perkenalannya dengan Amri yang berujung tak mengenakkan, Cita mengaku tak menyesal. Meski begitu, pelantun Gadis atau Janda ini mengambil banyak pelajaran dari kasusnya dengan Amri.

"Yang pasti kalau dibilang menyesal sih enggak. Dengan adanya kejadian seperti ini jadi pelajaran besar buat Cita," tutur janda kelahiran 14 Agustus 1994 ini.

Cita Citata (Instagram)

Seperti diketahui, Cita Citata merasa sering dibohongi oleh Amri Tuasikal selama mereka berpacaran. Puncaknya ketika Cita dan Amri memesan sebuah cincin untuk tunangan senilai Rp 450 juta. Kepada Cita, Amri mengaku sudah membayar cincin tersebut. Namun belakangan pihak pembuat cincin menagih uang Rp 450 juta kepada Cita dan ternyata cincin tersebut belum dibayar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini