Sukses

Baikan, Cita Citata dan Anggota DPR Pacaran Lagi?

Cita Citata kembali menyambangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata kembali menyambangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun, kedatangan Cita Citata kali ini bukan untuk mempersoalkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, melainkan untuk mencabut berkas laporan yang didaftarkannya pekan lalu.

Pedangdut asal Bandung itu mengaku lega, lantaran permohonannya telah dituruti Amri Tuasikal. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Cita Citata pun mengutarakan perasaannya.

Cita Citata dan Amri Tuasikal akhirnya berdamai. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

‎
"Cita lega karena Cita berusaha tidak menjatuhkan, tapi memberikan kebenaran. Cita meminta klarifikasi dan Amri mengakui kesalahannya," ungkap Cita Citata di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Polemik yang terjadi antara Cita Citata dan Amri Tuasikal berujung manis. Pedangdut 21 tahun itu telah memberikan maaf kepada politisi Partai Gerindra itu. Cita Citata bahkan telah secara resmi mencabut laporan yang didaftarkannya di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Sudah lega. Akhirnya Amri minta maaf, dan laporan ini sudah resmi dicabut," ungkap Cita Citata sambil menunjukkan tanda bukti pencabutan laporan di MKD.

Cita Citata mengakui, sejak adanya pertemuan keluarga mereka, hubungannya dengan Amri Tuasikal kini telah membaik. Namun, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu menyebut Amri Tuasikal sebagai teman, bukan lagi kekasihnya.

"Kami sudah kayak ketemu teman. Sebelumnya sudah ketemu keluarganya. Ya, namanya manusia harus saling memaafkan," Cita Citata mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini