Sukses

Datangi MKD, Cita Citata Cabut Laporan terhadap Mantan Pacar

Pengacara Cita Citata, Sandy Arifin, menegaskan tak ada tuntutan lain dalam perdamaian selain permintaan maaf dari Amri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan perdamaian, Cita Citata akhirnya memenuhi janjinya untuk mencabut laporan terhadap Amri Tuasikal di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita datang ke gedung DPR didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rabu (10/8/2016).

Menurut Sandy, Cita Citata sudah ikhas memaafkan dan legawa untuk mencabut laporan tersebut. Cita pun menegaskan tak ada tuntutan lain untuk perdamaian, selain permintaan maaf dari Amri.

Cita Citata dan Amri Tuasikal akhirnya berdamai. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Klien kami ikhlas mencabut laporan ini. Tidak ada kesepakatan lain, karena dari awal kami minta klarifikasi," kata Sandy Arifin bersama Cita Citata usai mencabut laporan.

Menurut Sandy Arifin, permintaan maaf Amri di beberapa media pada 6 Agustus 2016 dianggap cukup untuk menyelesaikan masalah. Selain itu, Cita juga mengapresiasi sikap keluarga Amri yang mendatangi keluarga Cita di Bandung.

"Setelah kami buat laporan di MKD, keluarga Amri langsung menindaklanjuti dengan bertemu keluarga Cita untuk minta maaf. Cita juga sudah ketemu keluarga Amri, mereka mencapai kata mufakat," ucap Sandy Arifin.

Cita Citata [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Ditambah lagi, Amri pernah meminta maaf di berbagai media, sehingga masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah. Akhirnya dicabut laporan ini," ujarnya.

Dengan pencabutan laporan ini, persoalan antara Cita dan Amri pun turut selesai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini