Sukses

Seksinya Farah Quinn Saat Main Golf di Bali

Farah Quinn dinilai seksi setelah memamerkan fotonya saat bermain golf di Bali.

Liputan6.com, Bali - Farah Quinn kerap memamerkan kegiatan barunya di media sosial, termasuk saat sedang berkunjung ke luar kota maupun ke luar negeri. Belakangan, beberapa foto terbaru diunggahnya di akun Instagram @farahquinnofficial.

Foto-foto tersebut berisi kegiatanFarah Quinn saat sedang bermain Golf di Nusa Dua, Bali. Farah terlihat mengenakan kaos hitam berkerah. Ia mengenakan bawahan berupa rok kotak hitam dan putih, sementara kepalanya dihiasi oleh topi golf berwarna putih.

Farah Quinn di Bali. (Instagram - @farahquinnofficial)

Di salah satu foto, Farah Quinn tampak mengangkat kedua tangannya, menghasilkan pose yang seksi. Sementara latar belakang di lapangan golf tersebut adalah laut yang indah. "Morning be like....," ketiknya sebagai keterangan foto di akun @farahquinnofficial, Rabu (10/8/2016).

Netizen yang mengomentari foto tersebut menyampaikan kata-kata yang cukup unik. Sebut saja salah satunya dari @black_texiera yang mengatakan, "Gagal fokus lg deh gw."

Farah Quinn di Bali. (Instagram - @farahquinnofficial)

Sementara itu di foto lainnya, Farah memamerkan dirinya saat memegang tongkat golf. Di situ, ia memberi keterangan berisi, "Today's dose of iron and greens." Komentar di foto tersebut banyak yang mengagumi keseksian Farah Quinn sambil memuji salah satu bagian tubuhnya.

Pujian kepada Farah Quinn di foto kedua ini lebih menggelitik lagi. Sebut saja dari @diachece, "Jangan panas2an Faraaaahhh....ntar keiteman...sekarang udah oke tuh warna kulitnya.." Sementara pemilik akun @merlipantasa menyampaikan, "Ula la. ..cantik paripurna..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini