Sukses

Kisah Cinta Michael Jackson dan Elizabeth Taylor Terungkap?

Sebuah fakta mengejutkan terungkap, Michael Jackson dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Elizabeth Taylor. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Michael Jackson dan Elizabeth Taylor memiliki hubungan yang unik. Beberapa fakta terungkap, sang Raja Pop dan artis legendaris itu diyakini terlibat kisah cinta misterius yang mereka pun tak sadari.

Dalam sebuah buku yang ditulis Donald Bogle, menggambarkan hubungan Liz dan Michael sangat akrab dan terus hangat selama 20 tahun. Laman Telegraph menyebutkan, Rabu (10/8/2016), Liz--panggilan akrab Elizabeth Taylor--dan Michael sama-sama saling memberikan dukungan.

Michael bahkan sering menghadiahi Liz dengan perhiasaan indah dan mewah. Liz mengetahui hobi Michael mengumpulkan binatang unik membawakan gajah dari Asia. Liz dan Michael saling memberikan hadiah mewah, melakukan hobi kekanakan. Mereka seperti anak-anak yang terkadang melakukan kenakalan, sesekali perang makanan hingga bergosip sepanjang waktu.

Fakta lain terungkap. Liz yang mempengaruhi Michael untuk keluar dari rumahnya pada 1987 silam. Kemungkinan besar, Liz juga yang menjadi alasan pelantun "Heal the World" itu membangun rumah impian Neverland.

Liz dan Michael pertama kali bertemu pada 1984. Merasa kisah hidupnya sama, hubungan keduanya terbangun karena persamaan nasib karena sama-sama mengalami mimpi buruk di masa lalu.

Michael dan Liz seperti memiliki dunia sendiri. Hanya mereka yang memahami dan mengetahui isinya. Michael menyebut Liz sebagai "selimutnya yang hangat", membuatnya merasa tenang.

"Jackson berharap selalu berada di samping Liz Taylor. Jauh di lubuk hatinya, Michael sangat membutuhkannya. Setelah cinta sejati Liz Taylor meninggal, Richard Burton, Michael yang selalu menemaninya.

Sejak itu, hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Kemungkinan besar, di antara Michael dan Liz Taylor terdapat percikan asmara. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

Artis legendaris Hollywood Elizabeth Taylor yang kecantikannya dianggap sepanjang masa sewaktu muda (E!)

Michael menjadi bintang saat berusia 8 tahun bersama saudara kandungnya dalam The Jackson 5. Namun sang ayah menyiksa hingga memukuli Michael. Akibatnya, Michael sampai tertekan dan takut menjalani hidup.

Sementara, Liz menjadi artis ternama sejak berusia 12 tahun. Liz memiliki ayah pemabuk. Liz merasa dirinya bisa menyelamatkan Michael Jackson dari pengalaman buruknya itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.