Sukses

Nikita Mirzani Puji Kecantikan Anak Sheila Marcia

Wefie Nikita Mirzani dan Leticia Charlotte menuai banyak pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Buah cinta Sheila Marcia dan Anji Manji, Leticia Charlotte, sedang menjadi buah bibir netizen. Bukan karena sensasi, melainkan karena paras yang lucu dan cantik, sehingga menuai banyak pujian.

Pujian pun turut dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Aktris yang kerap menuai sensasi ini, ikut memuji paras menarik Leticia Charlotte dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (10/8/2016).

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Dalam foto yang di unggahnya, Nikita Mirzani menunjukkan wefie dengan Leticia Charlotte ketika keduanya bertemu di salah satu acara talk show televisi swasta.

"Akhir nya ktmu Sama anak wedok @leticiacharlotte nya @duniamanji , aslinya cantik bgt," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya. Foto wefie keduanya pun langsung banyak di-likes oleh followers Nikita Mirzani.

Tak hanya di-likes saja, foto Nikita Mirzani dan Leticia langsung dibanjiri oleh komentar pujian dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang ikut memuji kecantikan Leticia Charlotte yang masih berumur enam tahun itu.

Sheila Marcia bersama sang putri, Leticia.

"Anaknya anji cantik yak," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan, "Ticiaaaaaa si cantik ngangenin, anak artis yg apa adanya yg bikin terharu n yg paling cantic."

Bahkan, sang ibu, Sheila Marcia, turut mengomentari wefie keduanya. "Thank u aunty for posting the pict," tulis Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini