Sukses

Main Tebak-tebakan, Bella Sofie Tawari Netizen Hadiah

Netizen langsung tergiur dengan hadiah yang diberikan oleh Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Aktris penuh sensasi Bella Shofie, kembali membuat netizen penasaran dengan apa yang ia lakukan. Bukan karena pakaian yang ia kenakan, melainkan karena dirinya sedang memberikan kuis kepada followers-nya di Instagram.

Melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya belum lama ini, Bella Shofie menunjukkan keindahan alam di belakang dirinya. Kemungkinan, video ini diambil ketika Bella Shofie sedang berlibur.

Bella Shofie [foto: instagram]

Sambil mengenakan kacamata hitam dan baju kasual, Bella Shofie memberikan isyarat yang menjadi bahan tebak-tebakan.

"My lovely sunday..main tebak2an yukk guys coba tebak aku bilang apa ??," tulis keterangan video yang berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut. Untuk tebak-tebakan kali ini, Bella Shofie juga memberikan hadiah.

"Yang jawab pertama kali yang bener aku bakal folback," tambahnya. Melihat hadiah sebuah followback dari Bella Shofie membuat netizen membanjiri laman komentar Bella Shofie untuk menjawab tebak-tebakan tersebut.

Bella Shofie dan balon unicorn saat liburan ke Bali [foto: instagram]

Seperti salah satu netizen menulis, "Selamat pagi all muachhh @bellashofie5292." Atau, salah satu netizen menambahkan, "Selamat pagi..all."

Entahlah, walaupun netizen sudah banyak menebak apa yang dikatakan oleh Bella Shofie, hingga sekarang, belum ada yang tahu pasti siapa yang sudah di followback oleh Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini