Sukses

Tampak Macho, Chicco Jerikho Ngaku Lemah dalam Hal Ini

Dalam film Bukaan 8 menuntut Chicco Jerikho untuk melihat proses kelahiran seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang tampak macho sebenarnya menyimpan ketakutan tersendiri dalam dirinya. Meski tampak pemberani, tak sedikit pria yang payah jika dihadapkan oleh beberapa hal tertentu.

Hal itu pula yang dirasakan oleh aktor yang tengah laris manis, Chicco Jerikho. Sosok macho yang melekat dalam dirinya tidak membuat Chicco berani akan segala hal. Buktinya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengaku lemah jika dihadapkan dengan darah.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, demi peran yang ia mainkan dalam film terbarunya, Bukaan 8, ia harus melawan ketakutan tersebut. "Sebenarnya kalau buat itu gue belum siap, belum siap lihat darah, cemen (lemah) banget sih memang. Gue enggak kebayang aja," ujar Chicco, saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Tokoh Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho dalam film Bukaan 8 menuntutnya untuk melihat proses kelahiran seorang anak. Mau tak mau, dirinya harus menyaksikan proses berat yang dilalui seorang ibu dan tentu dengan berlumur darah.

"Ya harus dihadapi, bagaimana caranya gue hadapai itu bisa real jadi Alam ini," tutur pemain sekaligus produser film Filosofi Kopi ini 

Aktor Chicco Jerikho  dan penyanyi Lala Karmela.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Demi peran, apapun ia lakukan. Chicco pun berharap bahwa aktingnya di film terbarunya ini tidak tampak berlebihan. "Tantangan gue di sini harus bisa se-real mungkin, sehingga scene per scene enggak berlebihan," tutur bintang film Aach... Aku Jatuh Cinta ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.