Sukses

Soal Asmara dengan Chelsea Islan, Ini Kata Chicco Jerikho

Chelsea Islan dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella pada 2014 lalu, Chicco Jerikho tampak tidak pernah dekat dengan perempuan mana pun. Hingga pada Juni 2016, kabar kedekatannya dengan aktris cantik Chelsea Islan berembus kencang.

Bukan kabar burung, kedekatannya dengan Chelsea terbukti melalui beberapa foto yang diunggah Chicco melalui akun Instagram pribadinya. Seakan tak perlu diragukan lagi, keduanya memang tengah menjalin kasih.

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan resmi pacaran?

Namun, baik Chicco maupun Chelsea tidak pernah membenarkan kabar tersebut secara terang-terangan pada awak media. Tampaknya mereka ingin publik menilai sendiri tentang hubungan yang tengah mereka jalin.

Saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016), Chicco kembali menghindar saat ditanya mengenai Chelsea. Sambil tertawa, ia justru mengajak para wartawan bercanda. "Paling bisa dia mah," ujar pria kelahiran tahun 1984 ini.

Tak seperti hubungannya dengan Bella terdahulu, kali ini Chicco tak ingin sesumbar kedekatannya dengan Chelsea. Meski begitu, tak menutup kemungkinan dirinya akan bekerja sama dalam proyek pekerjaan dengan Chelsea.

Chelsea Islan [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai seorang produser, Chicco mengaku tidak pemilih dalam menentukan artis yang akan ia ajak kerja sama. "Banyak sih. Enggak pilih-pilih. Kalau gue sebutin siapa, banyak yg ingin gue ajak," tutur Chicco. Jadi, siap-siap saja melihat kerja sama Chicco dan Chelsea dalam sebuah proyek film, ya! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini