Sukses

Ciuman Sampai Bibir Kaku, Lee Jong Suk Mulai Cinta Han Hyo Joo

Adegan ciuman yang dilakukan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo membuat keduanya jatuh cinta.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tengah dinanti penikmat drama Korea dalam W - Two World. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta beda dunia antara wanita yang tinggal di dunia nyata dengan karakter komik.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.

Drama W pun banyak menampilkan adegan ciuman antara Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo. Dalam melakukan adegan ciuman, Lee Jong Suk jadi mulai terbiasa dengan Han Hyo Joo. Bahkan, Lee Jong Suk menyebutkan, dirinya sampai merasa kebas di bagian bibir akibat terlalu banyak berciuman. Rupanya hal itu justru membuat Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo makin dekat.

Di episode terbaru, Lee Jong Suk bahkan melamar Han Hyo Joo. Laman Yibada menuliskan, Rabu (10/8/2016), rupanya cinta Lee Jong Suk tak bertepuk sebelah tangan, justru mendapatkan sambutan.

"Cerita manis antara seorang pria dan wanita yang menemukan alasan keberadaannya di dunia, dimensi yang berbeda," ujar sang sutradara, Jung Dae Yoon.

Han Hyo Joo juga mengungkapkan isi hatinya kepada Lee Jong Suk. Meski berbeda dunia--nyata dan paralel--Han Hyo Joo yakin bisa bersama Lee Jong Suk.

Sementara, Lee Jong Suk khawatir Han Hyo Joo akan menghilang. Diceritakan, Lee Jong Suk menjadi target pembunuhan, karakternya akan dilenyapkan oleh pengarang, merupakan ayah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

Han Hyo Joo yang tersedot dalam komik juga menjadi sasaran. Bahkan, pembunuh yang mengejar Lee Jong Suk digambarkan mengikuti Han Hyo Joo sampai ke dunia nyata.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini