Sukses

Konser Intim dan Minimalis dari 3 Diva

Dalam konsernya, 3 Diva akan menyuguhkan perjalanan karier masing-masing personel.

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak terlihat bersama, 3 Diva akan mengobati kerinduan penggemar lewat konser bertajuk "Live Exclusive Concert". Konser ini akan dilangsungkan pada 17 September mendatang, di Balai Sarbini, Jakarta.

Biasa tampil dengan konser berskala besar dan megah, kali ini 3 Diva akan melakukan konser berskala kecil. Tujuannya agar lebih dekat dengan penggemar, sesuai dengan tajuk konsernya.

Minus Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ menggelar konfrensi pers terkait konser 3 Diva berjudul Live Exclusive Concert yang akan digelar 17 September 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti konser ini akan berbeda dengan sebelumnya yang biasanya konser besar. Kalau ini lebih simple, minimalis, jadi bisa menyatu dengan penonton," ucap Titi DJ bersama Ruth Sahanaya dalam konfrensi pers Konser 3 Diva, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (10/8/2016).

Satu hal yang paling penting, "Live Exclusive Concert" ini memiliki segmen KDRT. Tapi jangan salah sangka dulu, KDRT yang dimaksud bukan kekerasan dalam rumah tangga. Melainkan gabungan dari nama mereka, KD (Krisdayanti), R (Ruth Sahanaya) dan T (Titi Dj).

Segmen KDRT akan mengisahkan perjalanan karier 3 Diva. Dimulai dari bagaimana trio vokal ini pada akhirnya bisa terbentuk.

Minus Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ menggelar konfrensi pers terkait konser 3 Diva berjudul Live Exclusive Concert yang akan digelar 17 September 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami punya segmen KDRT. Segmen itu menceritakan karier musik kami dan awal kami bertemu. Jadi, cikal bakal kami yang akan kami ceritakan, tapi lewat potongan lagu," timpal Ruth Sahanaya.

Dalam konser tersebut, 3 Diva akan membawakan sekitar 40 lagu. Tak semua hit mereka, tapi juga lagu-lagu yang menjadi hit masing-masing seperti KD, Ruth dan Titi. Nantinya ada lagu yang dibawakan secara kelompok, dan ada juga ya dibawakan secara solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini