Sukses

Jadi Wanita Hamil, Timbangan Lala Karmela Naik 3 Kg

Lala Karmela mendalami perannya sebagai wanita hamil di film terbarunya, Bukaan 8.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan para aktor dan aktris untuk mendalami karakter dalam film. Ada yang rela diet ketat untuk tampak lebih kurus, ada pula yang sengaja menambah konsumsi makanan agar tampak gemuk.

Pendalaman karakter itu pula yang dilakukan oleh Lala Karmela. Demi memerankan tokoh seorang wanita hamil bernama Mia dalam film Bukaan 8, Lala dengan sengaja menambah berat badannya agar tampak lebih berisi, layaknya seorang wanita hamil.

Aktor Chico Jericho  dan Penyanyi Lala Karmela.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tiga bulan sudah berhenti nge-gym. Aku juga makan sebanyak mungkin. Cuma ya (bentuk badan) segini-gini saja," ujar Lala Karmela, saat ditemui dalam acara syukuran film Bukaan 8 di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Meski tubuhnya tampak tetap langsing, ternyata berat badan penyanyi ini sudah naik. "(Berat badan) aku sudah naik 3 kg," tutur Lala santai. Lala pun mengaku lega saat melihat dirinya disorot kamera. Pasalnya, usahanya menambah berat badan tampak berhasil.

"Tapi kemarin lihat di kamera sudah keliatan gemuk sedikit. Dari perut juga agak bertambah besar," ungkap bintang film Ngenest! ini.

Chicco Jericho  dan Lala Karmela. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, karena begitu menghayati peran bahkan sebelum proses syuting dilakukan, Lala mengaku mengalami ngidam, seperti wanita hamil pada umumnya. "Terus jadi kayak berasa ngidam juga. Apa yang aku mau pasti aku makan saja," tutur Lala sambil tertawa.

Peran Mia si wanita hamil kabarnya akan disentuh oleh makeup khusus yang membuat perut tampak besar, sehingga benar-benar seperti tengah mengandung.

Lala Karmela dan Chicco Jerikho akan beradu peran sebagai pasangan suami istri yang menantikan kelahiran anak pertamanya dalam film Bukaan 8. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut dijadwalkan rilis pada Desember 2016 mendatang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.