Sukses

Balik ke Dunia Musik, Sheila Marcia Dibantu 'Pacar'

Liputan6.com, Jakarta Sempat vakum bertahun-tahun, Sheila Marcia akhirnya balik ke dunia hiburan saat rumah tangganya dengan Kiki Mirano retak. Setelah main sinetron, kini Sheila akan kembali ke dunia tarik suara, dunia yang sudah lama tak dilakoninya.

Usai sidang cerainya yang digelar Rabu (10/8/2016), ibu tiga anak ini ternyata sudah menyiapkan single baru. Proyeknya ini ia garap berdua bersama wanita yang belakangan diisukan menjadi kekasih sejenisnya, Vanesha Melodya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ada proyek lain bareng Vanesha, ada single, rekaman, dan lagi milih label dan promo. Kami baru on-air, sudah saya kerjain berdua sama Vanesha," kata Sheila Marcia, saat ditemui di PN Kota Tangerang, Rabu (9/8/2016)

Meski harus membangun karier bernyanyi dari awal lagi, Sheila mengaku tidak kesulitan. Pasalnya, pelantun lagu "Damai Bersamamu" ini sudah merasa punya nama di industri hiburan.

"Kalau nyanyi iya dari nol lagi, tapi setidaknya saya sudah punya nama, ya enggak terlalu berat amat-lah. Tapi tetap harus digarap serius, bukan mentang-mentang punya nama, terus bikin seenaknya aja, enggak begitu juga," tutur Sheila.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sementara itu, sidang cerai antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano beragendakan jawaban dari tergugat (Kiki) atas permohonan penggugat (Sheila). Sidang selanjutnya akan digelar pada 23 Agustus 2016. Agendanya adalah replik dari penggugat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.