Sukses

Cita Citata Jadi Duta Budaya Indonesia di London

Cita Citata akan berada di London, Inggris pada 14 Agustus 2016 untuk memperkenalkan budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 14 Agustus 2016, Cita Citata akan berada di London untuk menghadiri acara bertajuk Hallo Indonesia. Tidak hanya menjadi penghibur dengan lagu-lagu hitsnya, Cita juga akan menjadi duta budaya Indonesia.

Adalah Zeus Event yang punya hajat dalam acara tersebut. Alkish dari perwakilan Zeus Event menyatakan, acara tersebut untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada warga London.

Cita Citata (Instagram)

"Ini event yang ketiga yang diadakan Zeus Event. Kami membuat event ini setiap tahun di Inggris dengan tujuan agar Indonesia dikenal masyarakat internasional," kata Alkish, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, dipilihnya Cita Citata sebagai duta budaya lantaran pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu tengah naik daun di Tanah Air. "Sengaja mengundang Cita Citata karena Indonesia juga dikenal musik dangdutnya. Dan Cita merupakan ikon musik dangdut nomor satu," sambung Alkish.

Cita Citata sendiri mengaku bangga bisa dipilih oleh Zeus Event sebagai duta untuk memperkenalkan budaya Indonesia di London. Mantan kekasih Amri Tuasikal ini berjanji bakal memperkenalkan budaya serta wisata di Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui.

Cita Citata (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Alhamdulillah Cita bisa memperkenalkan budaya Indonesia. Enggak hanya budaya aja, tapi juga memperkenalkan makanan Indonesia di London," kata Cita.

"Cita bangga sekali bahwa Indonesia punya banyak potensi wisata, kuliner serta berbagai jenis kebudayaan. Cita juga senang dapat memberikan informasi soal Indonesia kepada masyarakat London khususnya dan Inggris pada umumnya," tutur Cita Citata

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini