Sukses

Celine Evangelista Kini Sedang Hamil?

Pesinetron muda Celine Evangelista dikabarkan sedang hamil. Siapa ayah janin di dalam kandungannya?

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista kembali diterpa isu tak sedap. Setelah gosip pernikahan sejenis, kini janda Dirly Idol itu dikabarkan tengah hamil di luar nikah.

Kabar itu pertama kali tersebar di media sosial yang menyebut Celine Evangelista telah dihamili sang kekasih. Seperti yang diketahui, Celine saat ini santer dikabarkan dekat dengan pesinetron Stefan William.

Liputan6.com coba mengklarifikasi kabar itu kepada sahabat dekat Celine, Desmon. Saat dihubungi via telepon, Rabu (10/8/2016), Desmon menampik gosip tersebut.

"Duh, itu mah gosip. Celine enggak hamil, kok, gimana bisa hamil suaminya saja enggak ada?" tutur Desmon.

Sahabat Celine Evangelista tersebut menilai gosip itu sengaja diembuskan pihak tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan karier Celine Evangelista. Namun, Desmon enggan menuturkan siapa identitas kekasih Celine saat ini.

"Mungkin orang iseng saja, seperti ada yang ingin jatuhkan dia-lah. Enggak kok, Celine enggak hamil. Ya, kalau mau tahu siapa ‎pacarnya, coba tanya Celine langsung," ujarnya sembari tertawa.

Selain itu, kabar lain menyebutkan bahwa Celine Evangelista dipaksa‎ sang kekasih untuk menggugurkan janin yang dikandungnya di Singapura. Lantas, entah kebetulan atau tidak, Celine hampir sebulan terakhir memang sedang absen syuting dari sinetron stripping terbaru yang ditayangkan stasiun televisi swasta.

Tetapi, lagi-lagi hal itu ditampik Desmon. "Oh, Celine libur sebulan ini bukan mau ke Singapura buat gugurkan kandungan. Dia lagi sengaja off dulu untuk fokus karier lainnya. Dia kan lagi persiapan mau keluarkan single baru," kata Desmon.

"Kurang kerjaan banget itu orang yang buat gosip begitu. Si Celine malah makin kurus badannya, boro-boro gemukan karena hamil," ucapnya.‎ Bulan lalu, Celine Evangelista menampik pernah melakukan pernikahan sejenis dengan Bacil, di Las Vegas, Amerika Serikat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini