Sukses

Isu Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Selingkuh, Anggita Sari Gemas

Anggita Sari seperti berkaca pada kasusnya beberapa tahun lalu dengan Ayu Ting Ting dan Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi isu hangat di dunia hiburan. Tidak hanya masyarakat umum, model seksi Anggita Sari pun ikut gemas mendengar kabar tersebut.

Anggita Sari teringat pada kejadian di tahun 2013 lalu. Kala itu dirinya muncul di tengah prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

 Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemunculan Anggita saat itu bermaksud untuk menyingkap keburukan Enji yang kabarnya pernah menghamilinya. Model 24 tahun itu hanya berharap tidak ada korban Enji lainnya setelah ia dan Ayu Ting Ting. Sayangnya setelah itu malah muncul foto kebersamaan Anggita dan Enji yang makin memperparah keadaan.

Kini, lewat Instagram pribadinya, Anggita Sari pun mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, menurut versinya.

"Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sm enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sm enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sm enji baikan terus jd sahabat aja," ungkapnya.

 Anggita Sari angkat bicara soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad [foto: instagram]

Akibatnya, menurut Anggita,  Ayu Ting Ting semakin meledak-ledak dan membuat semuanya terkesan seperti drama. Berkaca dengan pengalaman pribadinya, Anggita Sari merasa kasihan pada Nagita Slavina, istri sah Raffi Ahmad.

Baginya, Nagita Slavina adalah wanita yang sabar menghadapi santernya isu perselingkuhan sang suami. Apalagi Anggita Sari mengaku kenal bagaimana sosok pelantun "Sambalado" itu yang sebenarnya.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [foto: instagram/raffinagita1717]

"Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated woman yg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata #bukannyamaungurusin #bukanmauikutcampur #gemesaja," Anggita Sari menegaskan.

Sayangnya, tidak sampai setengah jam, unggahan tersebut langsung dihapus dari akun Instagram Anggita Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.