Sukses

Ulang Tahun, Marshanda Akhirnya Bertemu Anak

Bagi Marshanda, tidak ada kado terindah selain bertemu dengan Sienna.

Liputan6.com, Jakarta - Adriani Marshanda genap berusia 27 tahun pada Rabu (10/8/2016) kemarin. Di hari ulang tahunnya itu, Marshanda merasakan kebahagiaan yang teramat sangat.

Hal itu tentu karena kehadiran sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Bagi Marshanda, tidak ada kado terindah selain bertemu dengan Sienna.

"My most beautiful gift. I miss you everyday (kado paling indahku. Aku merindukanmu setiap hari, nak)," tulis Marshanda di Instagram sambil mengunggah fotonya bersama Sienna.

 Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sienna yang memang tinggal bersama Ben Kasyafani sudah beberapa lama belum berjumpa dengan Marshanda. Apalagi belakangan Sienna ikut meramaikan pernikahan Ben dan Ines.

Seperti diketahui, setelah resmi bercerai, hak asuh Sienna memang jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Pertemuan kembali Sienna dan Marshanda ini pun disambut bahagia oleh para netizen.

 Marshanda dan Sienna [foto: instagram]

"Aku seneng liat marshanda sama sienna ," kata @tutui_puji.

"Saya suka kebersamaan seperti ini,jauh lebih menyenangkan @marshanda99 ,dunia akan indah," sahut @izarakki84.

"Hbd kak @marshanda99 semoga mnjadi pribadi yg lebih baik lagi menjadi ibu yg sempurna buat siena .. Love you kak...gbu," @vinamayasari4 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini