Sukses

Masih 17 Tahun, Ini Cara Muhammad Alvin Faiz Nafkahi Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham, memutuskan menikah di usia 17 tahun, dengan wanita mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou. Keduanya telah menjalani akad nikah, pada 6 Agustus 2016 lalu. 

Namun, banyak yang mempertanyakan bagaimana Alvin--sapan akrab Muhammad Alvin Faiz-- menafkahi istrinya. Sebab saat ini ia masih menempuh pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

"Saya mempunyai bisnis,  saya juga sering mengisi acara (pengajian), saya juga dagang, dari situ saya punya penghasilan," ungkap Muhammad Alvin Faiz kepada Liputan6.com, saat dihubungi Rabu (10/8/2016).

Berdagang dan berbisnis yang diungkapkan Alvin adalah, menjual makanan dan minuman khas Timur Tengah. Sebagai anak tertua Ustaz Arifin Ilham, ia kini yang menangani bisnis keluarganya itu. 

"Yang dijual itu produknya madu, kurma, dan susu domba," ujar Alvin.

Menurut Alvin, ia telah punya persiapan sebelum memutuskan menikah muda. Kalau memang belum ada bekal, tidak mungkin ia mengajak  Larissa Chou menikah.

"Nikah muda boleh, tapi harus disiapkan. Harus ada bekal ilmu dan materinya juga. Jangan asal nikah," tutup Muhammad Alvin Faiz.

Artikel Selanjutnya
Pahitnya Hidup Hamish Daud, Tinggal di Hutan hingga Alami Koma
Artikel Selanjutnya
Putri Mako, Cucu Raja yang Rela Jadi Rakyat Jelata demi Cinta