Sukses

Muhammad Alvin Faiz Nikahi Larissa Chou karena Hal Ini

Muhammad Alvin Faiz menikahi Larissa Chou bukan karena kecantikannya saja, namun karena hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz anak tertua Ustaz Arifiin Ilham, membuat geger masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak,  di usia 17 tahun ia memutuskan menikah muda. Alvin telah meminang seorang wanita bernama Larissa Chou, gadis cantik keturunan Tionghoa yang baru memeluk agama Islam.

Tetapi, belum ada yang tahu isi hati Alvin--sapaan akrab Muhammad Alvin Faiz--tentangmengapa ia memilih Larissa Chou menjadi istrinya.

Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou [foto: instagram/alvin_411]

 

"Awalnya saya sahabatan saja sama dia (Larissa Chou). Tapi empat bulan lalu saya mulai tertarik dengan dia," ujar Muhammad Alvin Faiz saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (10/8/2016) melalui sambungan telepon. 

Dari situlah benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Alvin. Yang awalnya sahabat, ia mulai jatuh hati dengan Larissa Chou. Menurut Alvin, selain cantik ada hal yang membuat dirinya terpana dengan wanita kelahiran 23 April 1996 itu.

"Dia (Larissa Chou) punya prinsip, dia mandiri, dan rela meninggalkan masa lalunya demi menjalankan agama yang lebih baik. Apalagi pas memutuskan menjadi mualaf dia sempat ditentang keluarganya," jelas Muhammad Alvin Faiz.

 

Anak Arifin Ilham menikah di umur 17 tahun. (Instagram)

Tak hanya itu, kecerdasan dan kepintaran Larrissa Chou menjadi nilai plus buat Alvin untuk semakin membulatkan niatnya menikahi Larissa Chou. "Di smart, dia apa adanya," kata Muhammad Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini