Sukses

Dian Pelangi dan Suami Akan Diajak Berdamai

Pengadilan Agama akan tetap mengupayakan jalan damai antara Dian Pelangi dan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Rumah tangga Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo, terancam bubar. Pasalnya, desainer spesialis busana muslimah itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada 14 Juli 2016.

Kabarnya, Dian Pelangi dan Tito telah lama pisah rumah. Hal itu diperkuat rumah bersama mereka di kawasan Jakarta Selatan yang kosong. Dalam gugatannya, Dian Pelangi beralasan sudah tak lagi nyaman membina rumah tangga dengan Tito.

"Alasan Dian menggugat cerai karena sudah tak nyaman lagi. Dian merasa rumah tangganya tak harmonis lagi," ujar Humas PA Jaksel, Rusdi Taher saat dihubungi, Kamis (11/8/2016).

Meski begitu, pihak pengadilan akan tetap mengupayakan jalan damai antara Dian Pelangi dan Tito. Pada 25 Agustus 2016 mendatang, sidang cerai perdana akan dilakukan dengan agenda mediasi.

Inspirasi busana olahraga dari Dian Pelangi

"Agenda biasanya tergantung pemeriksaan hakim. Jika keduanya datang biasanya mediasi untuk mendamaikan keduanya. Baik Dian dan Tito, keduanya akan dipanggil pengadilan," Rusdi Taher mengakhiri.

Dian Pelangi yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami menggugat cerai suaminya itu dengan nomor gugatan 961/Pdt.G/2016/PA.JS. Sidang perdananya sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2016 mendatang. Bertindak sebagai majelis hakim, Drs. Azhar Mayang, M.H.I. Lalu hakim anggota 1, Drs. Mustopa, S.H. dan hakim anggota 2, Drs. Zaenal Arifin, S.H., M.H. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.