Sukses

Setelah Orlando Bloom, Kini Giliran Katy Perry Pamer Bokong

Melalui akun Instagram-nya, Katy Perry pamer bokongnya ketika sedang bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu sesudah sang kekasih, Orlando Bloom, pamer Mr P ketika tengah liburan ke Italia, kini giliran Katy Perry yang menunjukkan foto buka-bukaan dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016).

"I know it's a little cheeky, butt... Cycling in The ile de re, France," tulis Katy Perry yang disertai dengan foto dirinya tengah bersepeda di jalanan dengan pemandangan perkebunan yang indah.

Katy Perry (Instagram)

Dalam foto yang diambil ketika dirinya sedang berlibur di Prancis ini, Katy Perry tampil manis dengan dress kasual, sepatu sneakers putih, dan headband yang menghiasi kepalanya. Katy Perry pun menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam.

Dress kasual tersebut memiliki belahan di bagian belakangnya, sehingga memperlihatkan bokong Katy Perry yang terlihat jelas, walaupun masih mengenakan underware transparan berwarna ungu.

Melihat bokong Katy Perry membuat netizen pun ramai berkomentar. Netizen mengakui bahwa Katy Perry memiliki bokong yang indah.

Orlando Bloom tertangkap sedang telanjang bulat saat bersama Katy Perry. (Dokumen New York Daily News -  CIAO PIX/FREZZALAFATA/AKMGSI)

"Kamu memiliki bokong yang indah," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, aksi pamer tubuh sepertinya tengah digandrungi oleh selebritas Hollywood. Selain Orlando Bloom, Justin Bieber juga ikut terbawa tren bugil. Justin Bieber memanfaatkan waktu liburannya di Hawaii ditemani seorang wanita. Liburannya pun diisi dengan buka-bukaan hingga telanjang bulat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.