Sukses

Migme Bikin Ayu Hastari dan Widi Vierratale Jadi Akrab

Kali ini, giliran Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari yang jalan-jalan ke Chiang Mai, Thailand, bersama Migme.

Liputan6.com, Chiang Mai - Baru-baru ini, Ayu Hastari, Widi Vierratale, dan Sheza Idris berkesempatan menikmati liburan bersama Liputan6.com dan Mig.me ke Chiang Mai, Thailand.

Ketiganya terbang dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, pukul 10.00 WIB dengan menggunakan pesawat Silk Air, kemudian mendarat pada pukul 13.00 waktu setempat di Changi Airport untuk transit selama satu malam di Singapura.

Ayu Hastari, Widi Vierratale, dan Sheza Idris (Source: Migme)

Yang menarik, meskipun baru pertama kali bepergian bersama, baik Ayu, Widi, dan Sheza langsung akrab. Ketiganya bahkan mengaku sudah saling peduli satu sama lain.

"Ngeliat foto ini jadi kepikiran akan keakraban kita selama trip ini, 2 hari bareng @widikidiw sama @shezaidris ternyata seru banget, walopun first time trip ber3an tapi kita bisa akrab bgt,care 1sama lain dan masing2 pastinya punya gimmick sendiri hehehe," kenang Ayu di akun Mig.me pribadinya.

Ayu Hastari, Widi Vierratale, dan Sheza Idris (Source: Migme)

Tak kalah dengan Ayu Hastari, Widi Vierratale juga punya banyak kenangan di liburan kali ini. Salah satunya saat ia menikmati malam dengan pertunjukan etnik dari restoran Khum KhanToke.

"Di akhir acara, mereka meminta beberapa audiens untuk berdansa kecil dengan mereka, termasuk kita.! Aku sangat bahagia seperti anak kecil gendut yang sedang makan es krim," kenang Widi.

Nah, mau tahu lebih banyak soal keseruan petualangan mereka? Ikuti terus ceritanya hanya di Mig.me dan Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini