Sukses

Wali Band: Tahun Baru, Rumah Baru

Setelah berhasil mengukir kesuksesan pada 2009 lalu, tahun ini para personel Wali menikmati jerih payah mereka di rumah barunya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Sukses meraup pundi-pundi pada 2009 lalu, para personel band Wali mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki rumah sendiri. Faank, sang vokalis, misalnya memboyong sang istri, Sari Rahmah, ke rumah baru mereka di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Sederhana ya, tapi mudah-mudahan bikin rumah ini seperti surga buat kita," kata Faank seperti dikutip Halo Selebriti, Selasa (5/1).

Sebelumnya, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu masih mengontrak rumah di kawasan yang sama. Kini, meski kecil dan minimalis, Faank bahagia karena jerih payahnya selama ini terbayarkan.

"Nggak pernah kebayang bisa jadi begini, mimpi semua jadi nyata," cetus pemilik nama lengkap Farhan Zainal Mutakin tersebut.

Tak jauh beda dengan Faank, Apoy sang gitaris pun menghadiahkan sebuah rumah kepada sang istri, Huriah Agustini. Pasangan yang baru menikah empat bulan itu dengan sukacita memperlihatkan setiap sudut rumah yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang, Banten. Mulai kamar tidur hingga studio tempat Apoy bekerja [baca: Apoy "Wali Band" Hadiahi Rumah untuk Istri].(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini