Sukses

Lepas dari Girls Generation, Jessica Jung Bisa Tersenyum

Liputan6.com, Beijing Jessica Jung sempat menghebohkan publik dengan kabar dirinya keluar dari Girls Generation pada 2014 silam. Saat itu, Jessica Jung menyebutkan dirinya bingung tiba-tiba kegiatannya dengan Girls generation dibatalkan.

Sementara, SM Entertainment selaku agensi yang mengasuh Girls Generation menyebutkan, Jessica keluar atas keinginannya sendiri. Jessica fokus dengan proyek fahion-nya, BLANC & ECLARE.

Tak lama, Jessica Jung tiba-tiba muncul di industri hiburan Tiongkok. Jessica mulai dengan muncul di variety show, hingga mulai berakting di film Mandarin. Selain itu, Jessica Jung juga merilis debut album solo.

Jessica Jung--baris ke empat dari kanan--saat masih bergabung dengan Girls Generation (SM Entertainment)

Jessica Jung biasa mendapatkan julukan Ice Princess karena dirinya tampak kaku dan dingin. Bahkan, Jessica jarang tersenyum di depan penggemar. Kini, semuanya berbeda. Saat menghadiri premier film di Tiongkok, Jessica bisa tersenyum manis.

Laman Nate, Kamis (11/8/2016), Jessica membuat penggemar di Tiongkok lumer negan senyum manisnya. Tak ada yang menyangka, Jesica Jung bisa terlihat sangat imut.

Namun penampilan Jessica Jung lagi-lagi mendapatkan kritikan pedas. Jessica dianggap mengkhaianti pengemar dan rekan-rekannya di Girls Generation dengan tetap eksis di industri hiburan.

Jessica Jung (pakai baju putih) tampak sumringah saat premier film Mandarin yang dibintanginya (Nate)

Lewat forum Pann, netizen nyinyir atas keberadaan Jessica Jung. Beberapa dari mereka menyebutkan, Jessica Jung justru terlihat lebih aneh setelah meninggalkan Girls Generation.

"Lihat, wajah Jessica tampak aneh dan tak normal. Dia seperti mengenakan topeng karet," tulis seorang pengguna.

Selain itu, banyak juga yang mengatakan, Jessica Jung tak pantas dikaitkan dengan Girls Generation. Bahkan, sebutan sebagai Ice Princess seharusnya tak lagi jatuh ke tangan Jessica.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.