Sukses

Keinginan 3 Diva yang Belum Tercapai

Rencana membuat album 3 Diva selalu terbentur dengan sibuknya jadwal masing-masing personel.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai grup vokal senior di Tanah Air, 3 Diva sudah tak diragukan lagi kredibilitasnya. Selain lagu yang selalu jadi hits, trio ini juga sukses melakukan konser ke berbagai negara di Asia.

Untuk menjaga eksistensi, ada sebuah keinginan yang sulit dicapai grup yang digawangi Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya itu. Yaitu merilis album baru.

Minus Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ menggelar konfrensi pers terkait konser 3 Diva berjudul Live Exclusive Concert yang akan digelar 17 September 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada target yang belum tercapai ya, itu album solo bertiga. Karena susah menyesuaikan jadwal, akhirnya enggak jadi terus," kata Titi DJ yang diamini Ruth Sahanaya, saat ditemui dalam konferensi pers Konser 3 Diva, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (10/8/2016).

Padahal perbincangan mengenai proses pembuatan album sudah sering mereka bahas. Namun apa daya, waktu belum mengizinkan.

"Ngobrolin albumnya tuh sudah lama, sudah berkali-kali. Sampai akhirnya bosan sendiri," tutur Titi DJ melanjutkan.

3 Diva (Instagram)

Jika suatu saat nanti album baru 3 Diva terwujud, meski gaya musik tetap mengikuti perkembangan zaman. Namun, mungkin konsepnya akan sangat jauh dari selera anak muda.

"Saya rasa kalau ngambil pasar anak muda itu bukan kami lagi. Jadi misalnya bikin album juga untuk para penggemar yang setia sama kami, untuk seiusia, segenerasi sama kami," kata Titi DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini