Sukses

Agnes Monica Segera Rilis Single Baru?

Setelah lama ditunggu, Agnes Monica dikabarkan bakal segera merilis single baru. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah penantian panjang para penikmat musik atas album internasional Agnes Monica, sebuah kabar melegakan muncul di media sosial. Pelantun "Tak Ada Logika" tersebut dirumorkan akan segera menjawab rasa rindu fans lewat sebuah karya baru.

Ya, dalam beberapa gambar yang beredar di media sosial, terdapat sebuah kalimat "Sebuah Rasa" yang disinyalir merupakan judul dari lagu terbarunya nanti. Sejumlah musikus ternama Tanah Air pun dicantumkan di gambar tersebut, termasuk penata musik papan atas Erwin Gutawa.

Single baru Agnes Monica (Sourcew: Instagram)

"wihhh @agnezmo baru saja merilis lagu berbahasa Indonesia terbarunya, Sebuah Rasa. Congratulation dan jangan lupa rekues di @pro2bdg ya." tulis Rita di akunnya tersebut.

Namun, meski kabar tersebut telah menjadi pembicaraan di dunia maya, Agnes agaknya masih belum mau mengkonfirmasi berita itu. Akun Instagramnya pun sama sekali tak memuat topik apapun terkait single barunya itu.

Agnes Monica (Source: Instagram)

Sedikit mengingatkan, Agnes Monica yang menggunanakan nama internasional Agnez Mo, terakhir kali merilis sebuah single "Coke Bottle" yang dianstisipasi sebagai jembatan menuju album internasional perdananya. Sejak dirilis pada 1 April 2014 lalu, Videoklipnya tercatat sudah mendapat 10,7 juta views di situs YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini