Sukses

Usai Nikita Mirzani, Samuel Rizal Pacari Anggita Sari?

Berbulan-bulan dalam kesendirian, kini Samuel Rizal tampak memiliki gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Stevianne Agnecya pada Februari 2016 lalu, tidak sulit bagi Samuel Rizal untuk mendapatkan tambatan hati baru. Wanita mana yang tidak terpikat dengan sosok Samuel Rizal yang tampan dan atletis itu.

Nikita Mirzani adalah salah satu wanita yang sempat jatuh ke pelukan bintang Eiffel I'm In Love itu. Sayangnya jalinan asmara mereka tidak berjalan lama yakni sekitar satu bulan saja.

Berbulan-bulan dalam kesendirian, kini Samuel Rizal tampak memiliki gandengan baru yakni Anggita Sari. Wanita yang tak kalah populer dan seksi dengan Nikita Mirzani. Kebersamaan Anggita dan Sammy diketahui dari postingan model 24 tahun itu di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Samuel Rizal Pamer Kemesraan dengan Nikita Mirzani di Bali [foto: instagram/samuelrizal1]

Anggita Sari dan Samuel Rizal pergi bersama ke sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Anggita terlihat mengenakan atasan putih tanpa lengan dan rok hitam berbelahan tinggi.

Sementara Samuel Rizal terlihat casual dengan kemeja biru, celana hitam, sepatu kets dan ikat pinggang merah. Tidak ada keterangan apapun di Instagram Anggita Sari kecuali simbol hati.

 Samuel Rizal dan Anggita Sari

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, kedekatan Samuel Rizal dan Anggita Sari ini mendapat respon positif dari publik.

Seperti kata @john_hafizd, "awalnya kan teman lama" kan bikin nyaman trs jadian trs ke pelaminan. hehehe.. bercanda kak anggi. @anggitasariofficial9".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.