Sukses

Chloe Moretz Difoto Topless oleh Kekasih

Melalui akun Instagram pribadinya, Chloe Moretz mengunggah sebuah foto diri dengan tubuh bagian atas yang polos.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi telanjang ketika liburan kini diperlihatkan oleh Chloe Grace Moretz. Tubuh telanjangnya ini ia perlihatkan ketika tengah menikmati waktu liburan di Laguna Beach, California, bersama dengan sang kekasih, Brooklyn Beckham.

Foto yang diunggah di dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016) diambil langsung oleh sang kekasih dengan mengabadikan punggung telanjang Chloe Moretz yang tengah berbaring di atas pasir pantai.

chloe moretz, (Instagram)

Dengan menulis keterangan foto, "Laguna (photo credit @brooklynbeckham)." Foto yang sudah disukai lebih dari 200 ribu netizen tersebut, langsung mendapatkan respon dari penggemar yang sangat menyukai hubungan asmara Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham.

Seperti salah satu netizen yang menanyakan keberanian Chloe Moretz untuk topless. "Dia topless, tapi biarkanlah itu urusan dia," tulis akun @k.sacco.

Bahkan, beberapa netizen ada yang menyambung-nyambungkan foto tersebut dengan peran Little Mermaid yang akan diperankan oleh Chloe Moretz. "This is the real mermaid! My little mermaid!!" tulis akun @krawserlynx.

Aktris Chloe Grace Moretz bersama sang pacar Brooklyn Beckham menghadiri  Amerika Premier film

Seperti yang diketahui, Chloe Grace Moretz akan memainkan salah satu karakter putri Disney, Ariel, The Little Mermaid.

Film live action Disney ini, sudah diumumkan jauh-jauh hari oleh Chloe Moretz sendiri di dalam akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto artikel dari Variety, untuk mengkonfirmasi kebenaran keterlibatan dirinya dalam film The Little Mermaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.