Sukses

Wow, Shahrukh Khan Punya Tato Baru di Dada

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang terjadi pada Shahrukh Khan pasti menjadi berita menarik bagi penggemar Bollywood. Maka tak heran ketika muncul berita Shahrukh Khan punya tato di bagian dada sempat menjadi berita yang menghebohkan.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Shahrukh Khan tampil menarik perhatian ketika ia keluar dari studio Shankar Ehsaan Loy di Bandra, Mumbai, Rabu (10/8/2016) malam. Saat keluar studio, Sharukh Khan langsung dikerubuti puluhan penggemarnya.

Shahrukh Khan dengan tato baru di bagian dadanya. (Foto: Bollywoodlife.com)

Yang mengejutkan, di bagian dada bintang film Fan itu terlihat muncul sebuah tato. Tak terlalu jelas gambarnya, karena sebagian tato tersebut tertutup oleh kaos dan jaket yang dikenakan Shahrukh Khan.

Banyak yang bertanya-tanya, benarkah Sharukh Khan sekarang memiliki tato? Namun ternyata, tato tersebut sepertinya hanya untuk kebutuhan syuting. Tinta yang digunakan juga bukan tinta untuk tato permanen. Rupanya, Shahrukh Khan di studio Shankar Ehsaan Loy bareng sutadara Punit Malhotra.

Shahrukh Khan. (foto: bollywood hungama)

Namun yang jadi pertanyaan, syuting apa yang dilakukan Shahrukh Khan dengan Punit Malhotra?

Kalau untuk syuting film sepertinya tidak mungkin. Sebab, Shahrukh Khan saat ini sudah menandatangani dua judul film. Satu dengan sutradara Aanand L. Rai dan satu lagi dengan sutradara Imtiaz Ali. Jadi, kalau Shahrukh Khan harus menjalankan tiga film dalam satu tahun sepertinya agak mustahil.

Karena selain dua film tersebut, Shahrukh Khan juga masih harus menjalani beberapa adegan untuk film Raees, yang akan tayang awal 2017.

Kabarnya, Shahrukh Khan dan Punit Malhotra syuting untuk sebuah iklan. Meski begitu, kabar tersebut juga belum bisa dipastikan kebenarannya.