Sukses

Kata Sahabat, Soal Hubungan Celine Evangelista-Stefan William

Sahabat juga membantah kabar Celine Evangelista hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William kembali menjadi sorotan. Janda Dirly itu sempat dianggap perusak hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona. Kali ini, Celine Evangelista dikabarkan akan bertunangan dengan Stefan William.

"Duh, itu enggak benar lah. Kalau pertunangan kan harus ada persiapan. Ini Stefan saja semalam masih syuting kalau enggak salah. Masa enggak ada persiapan ketemu keluarga? Enggak masuk akal," ungkap sahabat Celine Evangelista, Desmon saat dihubungi, Kamis (11/8/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Meski begitu, Desmon merasa wajar ada yang menduga Celine Evangelista dan Stefan William memiliki kedekatan khusus. Pasalnya, memang keduanya berteman dekat. Hanya saja, Desmon menggarisbawahi status pertemanan mereka.

"Dekat memang, tapi enggak yang gimana-gimana. Karena kami semua berteman baik saja. Enggak ada yang spesial, semua biasa saja," kata Desmon.

Selain itu, Desmon pun menjamin bahwa berita Celine Evangelista tengah hamil pun merupakan kabar bohong. "Enggak ada itu hamil-hamilan. Dia saja makin kurus banget, boro-boro gemukan badannya," ujarnya. 

Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Apa yang disampaikan Desmon memang berbanding terbalik dengan apa yang terungkap di media sosial seperti Instagram. Di Instagram, Celine dan Stefan terlihat beberapa kali menunjukkan kemesraan.

Celine dan Stefan misalnya, sempat berlibur bareng di Manado. Celine dan Stefan juga sempat terlihat di sebuah gereja saat melakukan acara kebaktian. Di foto lainnya, Stefan terlihat sangat senang menyuapi makan salah seorang anak Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.