Sukses

Klarifikasi Berhijab tapi Bercelana Pendek, Bella Shofie Di-bully

Netizen tetap tak percaya dengan klarifikasi yang diberikan oleh Bella Shofie atas baju muslim yang sempat membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Shofie kini tengah menjadi pembicaraan publik terkait dengan pose dirinya berkerudung yang menuai sensasi di akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu, sebagian besar netizen menyangka bahwa Bella Shofie tidak mengenakan bawahan yang tertutup ketika sedang selfie dengan kerudung yang menutupi kepalanya. 

Sontak, hal ini membuat banyak netizen menyindir dirinya. Tak sedikit dari netizen yang ikut berkomentar mengenai bawahan yang tidak pantas dikenakan oleh Bella Shofie ketika dirinya mengenakan kerudung.

Benarkah Bella berpose dengan kerudung tapi, di bawahnya hanya mengenakan celana pendek? Pasalnya, ini dikaitkan dengan pantulan yang terlihat di kacamata yang dikenakan pesinetron dan penyanyi ini. 

Bella Shofie [foto: instagram]

Tak tahan melihat cibiran keras tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016) Bella Shofie mengunggah sebuah foto keseluruhan tubuh dirinya yang tengah mengenakan pakaian serta kerudung yang sama.

"Astagfirullah ,,, ini aku upload lagi foto baju keseluruhan yang banyak dipertanyakan," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya. Dirinya kembali menambahkan, "Positive thinking selalu yaa dear biar hidup ini selalu bahagia dunia akhirat."

Tak hanya itu, Bella Shofie pun memberi peringatan kepada netizen yang kerap sekali berkomentar pedas kepada dirinya. "dan jangan selalu cari2 kesalahan orang lain. Have a nice day."

Bella Shofie berhijab dengan kacamata hitam. (Instagram - @bellashofie5292)

Sayangnya, klarifikasi yang diberikan oleh Bella Shofie ini tidak cukup untuk membuat netizen diam. Justru, apa yang Bella Shofie lakukan ini malah tambah membuat netizen kembali mencela dirinya.

Seperti salah satu netizen yang berkomentar mengenai background foto Bella Shofie. "Eh tp ko backgroundnya beda yaa," tulis salah satu netizen. Dan, netizen lain menulis, "tp gaya dan tmptnya beda."

Walaupun banyak netizen yang kembali menghujat diriya, beberapa netizen justru memuji aksi klarifikasi Bella Shofie dan mendukung apa yang dilakukan oleh Bella Shofie. "Fokus bt masa dpn km saiiii..km hidup bukan dr kata orang tp dr Tuhan km...," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini