Sukses

Kendall Jenner Resmi Pacari Rapper Ini

Bukan Cristiano Ronaldo atau Harry Styles, pilihan Kendall Jenner jatuh pada rapper ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sekian lama bungkam mulut atas kabar kedekatan mereka, akhirnya Kendall Jenner resmi memacari seorang rapper Amerika, A$AP Rocky.

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini sebelumnya dikabarkan berkencan dengan salah satu bintang NBA terkenal Jordan Clarkson. Namun kabarnya, kisah asmara ini tidak berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Kendall Jenner dan A$ap Rocky, (Mirror)

Dikutip Mirror, Kamis (11/8/2016) tak lama hubungan cintanya berakhir dengan Jordan Clarkson, Kendall Jenner pun langsung beralih ke A$AP Rocky yang memiliki perbedaan usia tujuh tahun dengan dirinya.

Hubungan keduanya ini telah dikonfirmasi oleh salah satu kerabat terdekat Kendall Jenner yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengakui, bahwa Kendall Jenner dan A$AP Rocky telah memiliki hubungan yang cukup serius.

"Hubungan mereka benar adanya," tutur kerabat dekat Kendall Jenner tersebut. Ia menambahkan, "Mereka telah bersama dan kerap membicarakan banyak hal."

Kendall Jenner

Sahabatnya mengakui bahwa ini adalah hubungan serius pertama Kendall Jenner. Karena sebelumnya, Kendall Jenner hanya berkencan biasa tanpa hubungan yang serius.

Kendall Jenner dan A$AP Rocky pertama kali dikabarkan berkencan di bulan Februari lalu. Kala itu, Kendall Jenner kepergok kamera paparazzi tengah berjalan keluar dari sebuah acara fashion di New York City bersama A$AP Rocky.

Tak sampai di situ, di tengah jadwal dirinya yang padat sebagai seorang model, Kendall Jenner masih menyempatkan diri untuk menonton A$AP Rocky manggung di Panorama Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini